BPK RI Lakukan Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemko Padang Panjang TA 2019

Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Asrul menyambut kedatangan rombongan dari Badan Pengelola Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Sumatera Barat di Ruang Kerjanya, Kamis (05/03/2020).

Kedatangan Perwakilan BPK RI Provinsi Sumatera Barat ke Kota Padang Panjang yaitu untuk melakukan pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Kota Padang Panjang Tahun Anggaran 2019, serta Instansi terkait.

Ketua Tim dari BPK RI, Sri Katana Sembiring mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan ini akan berlangsung selama 1 Bulan penuh yang akan dimulai pada hari ini

Bacaan Lainnya

“Kami harapkan kerjasama dari Pemerintah Kota Padang Panjang dalam pelaksanaan tugas pemeriksaan Laporan keuangan Pemko Padang Panjang ini,” ucapnya.

Adapun tim yang ditugaskan di untuk Pemeriksaan Keuangan Pemerintah Kota Padang Panjang yaitu Ketua Tim, Sri Katana Sembiring, dan Gea Randu Septiana, Pedi Deslanda Putra, Ari Febrian Putra sebagai anggota.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra, AP, M.Si, Inspektur Kota Padang Panjang, Dr.Syahril, S.H, M.H, Kepala BPKD Kota Padang Panjang, DR. Winarno, SE, ME. (AL/Kominfo)

Pos terkait