Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Kota Padang Panjang Berlangsung Sukses

Bertempat di Panggung Satelit Mifan Water Park Kota Padang Panjang, Jambore Kader PKK Berprestasi tingkat Kota Padang Panjang tahun 2020 resmi ditutup, Minggu (16/02/2020). Jambore Kader PKK tersebut ditutup oleh Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Asrul.

Pelaksanaan jambore PKK merupakan salah satu ajang untuk memberikan penyegaran dan motivasi bagi para kader, pada Jambore PKK ini para kader akan mendapatkan banyak informasi-informasi untuk diterapkan nantinya.

Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Asrul dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada panitia, dan semua pihak yang terlibat terhadap pelaksanaan Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Kota Padang Panjang tahun 2020 yang telah berjalan dengan lancar dan sukses dan selamat kepada para pemenang berbagai perlombaan pada Jambore Kader PKK Tahun 2020.

Bacaan Lainnya

“Kader PKK diharapkan untuk dapat mengimplementasikan ilmu dan pengalaman yang didapatkan selama kegiatan jambore PKK, serta dapat menularkannya kepada masyarakat, “ucapnya.

Kegiatan ini juga dijadikan ajang silaturahmi dan menunjukkan potensi dari masing-masing kader PKK.

“Kami ucapkan selamat kepada para peserta yang menang dalam berbagai kategori perlombaan, semoga kemenangan ini dapat menjadi contoh yang baik ditengah masyarakat, dan bagi peserta yang belum menang pada kesempatan ini saya berharap untuk tidak berkecil hati, namun jadikanlah ajang ini untuk menambah ilmu dan keterampilan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Padang Panjang, Ny. dr. Dian Puspita Fadly Amran memberikan apresiasi kepada seluruh panitia, pimpinan OPD, dan pengurus kader PKK yang telah berperan aktif dalam kegiatan jambore.

“Kegiatan jambore ini telah kita laksanakan dan kita saksikan bersama yang dimeriahkan dengan berbagai ajang lomba-lomba, dan hendaknya tidak hanya sekedar ingin merebut peringkat juara namun dapat menjadi wahana pembelajaran serta memperkuat silaturahmi,” ujarnya.

Bagi para pemenang jambore Kader PKK ini hendaknya tidak cepat merasa puas namun tetap harus terus belajar menjadi lebih baik lagi dan selanjutnya kepada para kader PKK yang belum memperoleh predikat juara hendaknya tidak merasa putus asa.

“Saya berharap agar seluruh kader dapat terus meningkatkan pengetahuan tentang gerakan pemberdayaan kesejahteraan keluarga agar kehadiran TP-PKK dalam masyarakat semakin memberi makna dan dapat membantu meningkatkan kualitas kehidupan keluarga,” terangnya.

Salah seorang perwakilan Peserta, Baidar In mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Kota, Kecamatan dan Kelurahan yang telah melakukan pembinaan dan bimbingan kepada kami semua.

“Banyak hal yang bisa kita petik dari kegiatan jambore ini, mulai dari kekompakan, kebersamaan, keceriaan, dan juga prestasi yang telah didapat dari masing masing kelurahan,”katanya.

Harapannya kedepan semoga kegiatan Jambore Kader PKK bisa mewujudkan sinergi positif antara Ketua, Pengurus dan Para Kader sehingga makin kompak kedepannya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kota Padang Panjang, Mardiansyah, A.Md, Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra, AP, M.Si, Forkopimda se-Kota Padang Panjang, Ketua GOW, Ketua DWP dan organisasi wanita lainnya. (AL/Ki)

Pos terkait