Bupati Dharmasraya Launching Klinik Konsultasi Pembangunan Nagari

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Dharmasraya melahirkan inovasi dengan membuka layanan Klinik Konsultasi Pembangunan Nagari.

Dengan melibatkan Inspektorat dan Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat, kehadiran Klinik Konsultasi Pembangunan Nagari ini diharapkan dapat menjawab dan menyelesaikan berbagai permasalahan dalam pelaksanaan pembangunan di nagari.

Klinik Konsultasi Pembangunan Nagari ini dilaunching Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, Senin (17/02/20). Turut pula menyaksikan peresmian itu Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan, Forkopimda, para camat serta wali nagari se Kabupaten Dharmasraya.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan apresiasi atas inovasi dan terobosan yang dilakukan DPMD di bawah komando Hasto Kuncoro dalam melahirkan Klinik Konsultasi Pembangunan Nagari. Bupati berharap, layanan Klinik Konsultasi Pembangunan Nagari ini nantinya dapat memberikan solusi untuk setiap kendala atau persoalan yang dihadapi dalam pelaksanaan pembangunan di nagari.

“Pemerintah Nagari dan masyarakat silakan manfaatkan keberadaan Klinik Konsultasi ini untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan pembangunan yang ada di nagari. Dengan begitu kita berharap, ke depan pembangunan di nagari dapat berjalan dengan lebih baik lagi,” tandas bupati. (Yanti Hms)

Pos terkait