Bupati Dharmasraya Hadiri Apel Gelar Pasukan Serpas Personel Polri Pengaman TPS

Bupati Dharmasraya Hadiri Apel Gelar Pasukan Serpas Personel Polri Pengaman TPS

TOPSUMBAR – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, mengikuti Apel Pergeseran Pasukan (Serpas) Personel Polri untuk pengamanan TPS dalam Pemilu 2024.

Kegiatan ini, dipimpin oleh Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya pada Senin 12 Februari 2024.

Bupati menyampaikan apresiasi kepada Personel Polres Dharmasraya atas kerjasama yang baik dalam menciptakan kondisi stabil menjelang pemilu.

Bacaan Lainnya

Ia berharap keadaan kondusif tetap terjaga hingga setelah pemungutan suara.

“Kepada petugas, laksanakan tugas dengan jujur dan netral. Awasi pemungutan suara agar Pemilu berlangsung jujur dan adil,” tegas Bupati.

Kapolres Dharmasraya, dalam amanatnya, menekankan pentingnya pengamanan TPS sebagai bagian vital dari Pemilu 2024.

Personel diminta memahami tugas, wewenang, dan kewajiban sesuai Undang-Undang, serta menjaga netralitas sebagai aparat kepolisian.

“Saya yakin saudara-saudara semua akan memberikan yang terbaik untuk Polri dan masyarakat Dharmasraya. Mari bersama-sama amankan Pemilu demi mewujudkan Visi Indonesia Emas 2024,” ujar Kapolres.

(YAN)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait