TP PKK Kota Padang Panjang Gelar Lomba Dasa Wisma Berprestasi

Tim Penggerak (TP) PKK Kota Padang Panjang menggelar Lomba Dasa Wisma Berprestasi Tingkat Kota Padang Panjang tahun 2020.

Kegiatan sebagai implementasi berjalannya 10 program pokok PKK itu diadakan ,di Aula Dinas Sosial PPKBP3A, Selasa (28/01/2020).

Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Dinas PPKBP3A Drs. Osman Bin Nur, M.Si, dan turut didampingi Kabid Pemberdayaan Sosial Penanganan Fakir Miskin (PSPFM) Dra Hirda, dengan Juri Ketua TP PKK Kota Padang Panjang Ny. dr. Dian Puspita, Sp.JP Fadly Amran, Sekretaris PKK Aisyah dan Ketua Pokja III Armentri.

Bacaan Lainnya

Peserta yang mengikuti lomba ini berasal dari 6 Kelurahan yaitu Kelurahan Pasar Usang, Silaing Bawah, Bukit Surungan, Koto Panjang, Ekor Lubuk, dan Guguk Malintang.

Osman Bin Nur dalam sambutannya mengatakan, berjalannya suatu program pemerintah melalui PKK akan terlihat dari kegigihan dan semangat dari para kadernya.

“Karena dengan begitu, lomba yang diselenggarakan ini diharapkan mampu memberikan yang terbaik nantinya untuk mewakili Padang Panjang pada tingkat selanjutnya,” ucapnya.

“Kami yakin kelompok kader dasawisma ini telah menyiapkan segala sesuatunya dengan baik, dan mampu menjadi yabg terbaik untuk ajang kedepannya,” ucapnya lagi.

Ketua PKK Kota Padang Panjang selaku juri mengharapkan para kader mampu dan menguasai bahan yang akan disampaikan nantinya.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari itu mengikuti penilaian tes ekspos, tes tertulis dan wawancara serta penilaian lapangan. (AL/Rik)

Pos terkait