Bawaslu Padang Panjang Launching Buku Mengawasi dari Dekat

PADANG PANJANG, TOP SUMBAR — Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Padang Panjang meluncurkan (Launching) buku bertajuk pengawasan Bawaslu Kota Padang Panjang pada pemilu tahun 2019.

Lauching buku berjudul “Mengawasi Dari Dekat” itu, digelar Bawaslu Kota Padang Panjang, bertempat di Flaminggo Hotel, Sabtu, (28/12/2019), pagi tadi.

Ketua Bawaslu Kota Padang Panjang, Santina, SP., dikonfirmasi Topsumbar.co.id melalui handphone, mengatakan peluncuran buku “Mengawasi Dari Dekat” bersamaan dengan digelarnya seminar oleh Bawaslu Kota Padang Panjang.

Bacaan Lainnya

Dalam peluncuran buku ” Mengawasi Dari Dekat ” sebut Santina, Bawaslu Kota Padang Panjang menghadirkan nara sumber dari anggota Bawaslu Provinsi Sumatera Barat, Elly Yanti, SH., Akademisi UNP, Eka Vidya Putra, dan ia semdiri Ketua Bawaslu dan anggota Bawaslu Kota Padang Panjang.

” Pada intinya buku “Mengawasi Dari Dekat” merupakan hasil pengawasan Bawaslu kota Padang Panjang pada pemilu 2019 yang terdokumentasikan, ” kata Santina, singkat.

Turut hadir dalam peluncuran buku “Mengawasi Dari Dekat” , antara lain, Walikota Padang Panjang, diwakili Asisten II Iriansyah Tanjung, Kapolres diwakili Kasat IntelKam, Dandim, Kaban KesBang Pol, Plt Kadis Kominfo Ampera Salim, dan undangan lainnya. (AL)

Pos terkait