Bank Nagari Padang Panjang Lakukan Pengaspalan Halaman Parkir

Tiga hari terakhir ini ada yang berbeda di halaman kantor Bank Nagari Cabang Padang Panjang.

Bila dihari-hari sebelumnya halaman parkir kantor Bank Nagari yang berada di posisi strategis di Kota setempat itu dipenuhi jejeran kenderaan bermotor pegawai kantor, nasabah, dan tamu.

Kini yang terlihat adalah sejumlah truk pembawa material pasir, alat berat dan puluhan pekerja yang sedang sibuk bekerja membenahi halaman parkir.

Pimpinan Cabang Bank Nagari Padang Panjang, Zulhendri, SE., saat dihubungi Topsumbar.co.id, Jumat (14/2/2020) siang, mengatakan jika saat ini kantor Bank Nagari Cabang Padang Panjang sedang ada pengerjaan perbaikan halaman parkir.

“Iya benar, saat ini sedang ada pengerjaan perbaikan halaman parkir kantor Bank Nagari Cabang Padang Panjang. Untuk itu kepada nasabah dan tamu, kami mohon maaf atas kekurangnyamanan selama pengerjaan perbaikan ini,” ujar Zulhendri.

Dikatakannya, halaman parkir yang sekarang terbuat dari paving blok telah berusia sembilan tahun, sudah banyak yang copot, dan sudah tidak layak lagi, terutama di musim hujan.

“Kondisi itu jelas mengurangi kenyamanan nasabah dan tamu berkunjung ke Bank Nagari dan sebagai gantinya halaman parkir ini akan di aspal,” ujar Zulhendri.

Pengerjaan pengaspalan, imbuh Zulhendri, dilakukan oleh kantor pusat Bank Nagari dan direncanakan siap dalan lima hari kerja.

“Harapan kita dengan pengaspalan halaman parkir ini nantinya akan menambah kenyamanan nasabah dan tamu yang datang ke Bank Nagari Cabang Padang Panjang, ” pungkas Zulhendri juga menginformasikan minggu depan akan dimulai pula pengerjaan pembuatan ATM di teras lantai II Pasar Pusat Padang Panjang. (AL)

loading...
Loading...

LEAVE A REPLY