Syukuran Kemenangan Eka Putra dan Richi Aprian, Pesan Menyentuh Tolong kami selalu diberi nasehat

54

Bupati Tanah Datar Eka Putra beserta Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian menghadiri acara syukuran anak nagari Rao-Rao Kecamatan Sungai Tarab, dilaksanakan Masjid Raya setempat, Minggu (28/2/2021).

Acara tersebut sebagai wujud rasa syukur masyarakat sekitar karena salah satu anak nagarinya dipercaya memimpin luhak nan tuo ini, selama lima tahun ke depan.
Diawali dengan tausiah oleh Ustad Adib Fadhil, acara syukuran itu diikuti antusias masyarakat sekitar yang selalu mematuhi imbauan untuk terus menerapkan protokol kesehatan.

Bupati Eka Putra mengatakan terpilihnya pasangan Eka dan Richi yang dipercaya memimpin Tanah Datar, tentu menjadi tangung jawab besar untuk mewujudkan daerah ini maju di masa mendatang.

“Tolong kami selalu diberi nasehat, tegur kami selama mempimpin Kabupaten yang kita cintai ini,” ujar Bupati Eka Putra.
Sementara itu, Wabup Richi Aprian menegaskan bahwa Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih saat ini, ialah Bupati dan Wakil Bupati bagi masyarakat Tanah Datar bukan dari mana ia berasal.

“Kami ucapkan terima kasih atas amanah jabatan ini (Bupati dan Wakil Bupati), ini ujian yang tanggung jawabnya tidak hanya di dunia saja, mohon kami didoakan sebagai pemimpin yang adil bagi masyarakat Tanah Datar, kami saat ini sudah milik masyarakat Tanah Datar,” ujar Wabup Richi Aprian.

Hadir pada saat itu, Ketua TP PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra, Wakil TP PKK Tanah Datar Ny. Patty Richi Aprian, Camat Sungai Tarab Afrizal, Istri Bupati Tanah Datar periode 2016-2021 Ny. Emi Irdinansyah, Wali nagari se-Kecamatan Sungai Tarab, Tokoh masyarakat dan Perantau Nagari Rao-Rao. (AL)

loading...