Sekretaris DPRD Sumbar Fasilitasi Kunjungan Banggar dan Bamus Tanah Datar

TOPSUMBAR – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat, Raflis, menyambut kunjungan Badan Anggaran (Banggar) dan Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Tanah Datar.

Pertemuan ini diadakan untuk melakukan konsultasi terkait tugas pokok dan fungsi DPRD. Raflis didampingi oleh Kabag Persidangan dan Perundang-undangan, Zardi Syahrir, serta Kasubag Humas dan Protokoler, Dahrul Idris, di ruang khusus 1 pada Selasa 9 Januari 2024.

Raflis menyatakan bahwa DPRD Sumbar dengan sengaja memberikan fasilitas kepada Badan Anggaran DPRD Tanah Datar dan rombongan sebagai bagian dari upaya saling melengkapi sebagai unsur penyelenggara pemerintah.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, ia menekankan pentingnya menjalankan sistem administrasi dengan baik, melibatkan semua pihak secara profesional, dan mengacu pada etika.

“Sistem administrasi harus berjalan dengan baik, dan semua yang terlibat di dalamnya harus melaksanakan tugasnya secara profesional dan mengikuti etika yang berlaku,” kata Raflis.

Lebih lanjut, Raflis berharap penjelasan yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi Badan Anggaran DPRD Tanah Datar dan diimplementasikan dengan baik di daerah masing-masing.

Ia juga menegaskan ketersediaan berkas yang diperlukan untuk dibawa ke daerah mereka.

Ketua Banggar DPRD Tanah Datar menyampaikan apresiasi terhadap Sekretaris DPRD Provinsi Sumbar, Raflis, karena telah memberikan fasilitasi dan berbagi informasi yang bermanfaat.

“Kami bertujuan untuk meningkatkan kapasitas pembangunan, dan kami memilih provinsi Sumatera Barat karena SDM di sini luar biasa,” ujarnya.

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait