Motivator Ayu Kyla Bangkitkan Motivasi WBP Rutan Padang Panjang Dengan Metode Hypnoterapi

148

Padang Panjang | Topsumbar – Kehadiran motivator artis Ayu Kyla di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padang Panjang (Rupajang, red), Jumat (24/6) pagi disambut riuh oleh seluruh warga binaan pemasyarakatan (WBP) Rupajang yang sudah berbaris rapi di dalam Aula.

Tidak hanya WBP, petugas Rupajang pun dibuat hanyut dalam suasana sedih yang diciptakan Ayu.

Melansir siaran pers yang dibagikan pihak Rupajang, disebutkan kehadiran motivator kelahiran 10 November 1985 di Rupajang guna memenuhi undangan dari Kepala Rupajang, Rudi Kristiawan untuk memberikan motivasi kepada seluruh WBP dan petugas di Rupajang.

Ayu Kyla dikenal sebagai motivator artis, sejumlah publik figur yang pernah menghuni rumah tahanan. Metode Hypnoterapi menjadi andalan Ayu dalam membangkitkan motivasi mereka.

Ayu berharap dengan motivasi yang diberikan kepada WBP, mereka dapat sadar dan tidak akan melakukan kesalahan lagi selepas keluar dari Rupajang ini.

Sementara itu, Kepala Rupajang, Rudi Kristiawan mengucapkan terimakasih kepada Ayu Kyla dan manajemen yang telah meluangkan waktu untuk dapat memberikan motivasi kepada seluruh WBP dan petugas di Rupajang.

“Selepas kegiatan ini bisa untuk merubah perilaku WBP serta mindset dan kinerja seluruh petugas,” harap Rudi.

(AL)

loading...