Ketua IJTI Sumbar Terkonfirmasi Terinfeksi Positif Covid-19

166
Jasman Rizal, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumbar / Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumbar
Jasman Rizal, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumbar / Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumbar

Jurnalis Sumatera Barat terpapar atau terinfeksi Covid-19 kembali bertambah.

Pagi ini diiperoleh informasi, salah seorang jurnalis senior Sumbar yang adalah juga Ketua Pengurus Daerah Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumbar, Jhon Nedy Kambang terkonfirmasi terinfeksi positif Covid-19.

Informasi terkonfirmasi terinfeksi positif Covid-19 Jhon Nedy Kambang dirilis Kepala Dinas Kominfo Sumbar, Jasman Rizal dalam WAG Sumbar dalam online, Kamis, (22/10/2020), pagi ini.

“Kembali Covid-19 menginfeksi salah seorang jurnalis senior Sumbar yang juga ketua IJTI Sumbar, saudara, sahabat kita warga TOP100, Jhon Nedy Kambang,” tulis Jasman.

Dituturkan Jasman, pagi ini berdasarkan hasil pemeriksaan di Laboratoriun FK Unand, Jhon Nedy Kambang terkonfirmasi positit terinfeksi Covid-19.

“Bagi kawan kawan yang dalam 1 (satu) minggu ke belakang pernah kontak erat dengan saudara kita ini, disarankan kiranya dapat melakukan test PCR ke fasilitas kesehatan terdekat,” pinta Jasman.

Terakhir, imbuh Jasman, mari kita doakan semoga saudara kita Jhon Nedy Kambang segera disembuhkan Allah SWT.

“Sebagai catatan, pemberitahuan ini telah mendapatkan izin dari saudara kita Jhon Nedy Kambang,” tukuk Jasman.

Sebelumnya, telah terberita medio Agustus lalu salah seorang jurnalis sebuah stasiun televisi di kota Padang juga terkonfirmasi terinfeksi positif Covid-19.

(AL)

loading...