Lanjutkan Pembangunan, Hamsuardi Siap Kembali Pimpin Pasaman Barat pada Pilkada 2024 Mendatang

Lanjutkan Pembangunan, Hamsuardi Siap Kembali Pimpin Pasaman Barat pada Pilkada 2024 Mendatang

TOPSUMBAR – Terus menjadi pertanyaan selama ini apakah Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi, S.Ag akan kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Pasaman Barat (Pasbar) atau tidak, kini telah terjawab.

Pria yang akrab disapa Siham itu, telah memantapkan diri dan mengungkapkan secara terbuka, bahwa dirinya akan maju kembali sebagai calon Bupati Pasbar pada Pilkada 2024 mendatang.

Kepastian tersebut disampaikan Siham saat ditanyai wartawan, Senin (13/5/2024) di kediamannya, Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat.

Bacaan Lainnya

“Kalau ditanya siap, Insya Allah siap lahir dan bathin karena itu panggilan jiwa saya. Saya lahir di sini, besar di sini dan juga sedang memimpin Kabupaten ini. Makanya, Pasbar yang kita cintai ini harus lebih maju lagi,” ungkapnya.

Menyangkut calon wakil bupati yang akan mendampinginya nanti, Siham mengaku, hingga kini belum ditentukan dan masih dalam penjajakan. Sebab, itu perlu dimusyawarahkan terlebih dahulu siapa nanti yang akan dipinang.

“Melihat kondisi Pasaman Barat saat ini yang mulai maju, jadi posisi wakil bupati sangat menentukan untuk mewujudkan visi misi. Sosoknya juga yang diterima masyarakat,” terangnya.

Alhamdulillah, hingga sekarang kita masih berjuang dalam membangun Pasaman Barat untuk lebih maju lagi. Baik secara perekonomian masyarakat, pembangunan maupun disektor lainnya. Karena, 5 tahun belum cukup untuk membangun satu daerah itu. Apalagi, dengan wilayah yang luas seperti Kabupaten Pasaman Barat ini.

“Pasbar ini sangat luas dan penduduknya lumayan banyak. Sehingga, perlu kelanjutan program yang kita buat demi kesejahteraan masyarakat. Seperti program UHC dan program lainnya yang sedang berjalan,” ujarnya.

Untuk pembangunan kata Siham, kita terus gencarkan keberbagai wilayah kecamatan yang ada di Pasaman Barat. Seperti peningkatan jalan ke Hot Mix dan pembangunan yang sifatnya sosial dan ekonomi masyarakat.

“Ditahun 2024 ini, kita terus upayakan pembangunan dibeberapa wilayah dengan pagu dana besar. Agar, masyarakat itu benar-benar bisa menikmati hasil dari pajak yang mereka bayar tersebut,” pungkasnya.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait