Wawako Hadiri Acara Perpisahan Siswa SMKN 1 Kota Solok Minta Siswa Jaga Nama Baik Sekolah

Wawako Hadiri Acara Perpisahan Siswa SMKN 1 Kota Solok Minta Siswa Jaga Nama Baik Sekolah

TOPSUMBAR – Pasca pelaksanaan ujian akhir nasional, sejumlah sekolah telah mengadakan perpisahan di lingkungan sekolah masing-masing.

Wakil Wali kota Solok, Ramadhani Kirana Putra hadir dalam acara Perpisahan Siswa SMKN 1 Kota Solok, Senin 29 April 2024.

Dalam sambutannya, Wawako mengucapkan terima kasih kepada dewan guru dan komite SMKN 1 Kota Solok karena telah berperan besar dalam memberikan dan mempersiapkan generasi muda Kota Solok.

Bacaan Lainnya

“Banyak siswa yang meraih berbagai prestasi di sekolah ini, mudah-mudahan apa yang Bapak dan Ibu ajarkan menjadi amal jariyah bagi Bapak-Ibu sekalian,” ucapnya.

Wawako juga memberikan pesan kepada para siswa yang baru lulus agar selalu menjaga nama baik sekolah.
Sebab, sekolah banyak melahirkan orang-orang hebat dan sukses yang berguna bagi Kota Solok.

“Kalian bagian dari mereka. Jadi kalian juga harus menjadi orang-orang hebat dan sukses,” tegasnya.

Tak kalah penting, Wawako juga mengingatkan para siswa untuk selalu meningkatkan kompetensi diri guna mempersiapkan diri menghadapi dunia luar yang persaingannya sangat ketat.

“Perkuat semangat juang, berjuang untuk masa depan yang cerah. Tantangan kedepannya sangat berat, kompetensi diri kita harus ditingkatkan, tingkatkan integritas. Insyaallah, dengan semangat yang tinggi dan ilmu yang telah kalian terima selama sekolah, itu akan menjadi landasan untuk meraih masa depan yang lebih baik,” harapnya.

(GRA)

Pos terkait