Mempererat Tali Silaturahmi, ASN dan Non ASN DLH Adakan Acara Halalbihalal

Mempererat Tali Silaturahmi, ASN dan Non ASN DLH Adakan Acara Halalbihalal
Mempererat Tali Silaturahmi, ASN dan Non ASN DLH Adakan Acara Halalbihalal

TOPSUMBAR– Dalam rangka mempererat hubungan kekeluargaan, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Solok menyelenggarakan acara Halalbihalal Idul Fitri 1445 H di kediaman Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Solok, Tanah Garam, pada Jumat, 19 April 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Pegawai ASN dan Non ASN dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Solok.

Dimulai sekitar pukul 09.00 WIB dan berlangsung hingga sebelum Salat Jumat, acara ini dimulai dengan doa, diikuti dengan salam-salaman dan menyanyikan lagu bersama.

Bacaan Lainnya

Edrizal, SH. MM, selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup, menjelaskan bahwa acara Halalbihalal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di antara anggota keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup Kota Solok serta untuk memupuk rasa persaudaraan di antara pegawai.

“Momen Halalbihalal ini penting untuk menjaga komunikasi yang baik dan saling memaafkan, sehingga kita dapat menjadi insan yang baik,” kata Edrizal.

Ia berharap bahwa melalui acara ini, keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup akan semakin kompak dan harmonis.

Selain itu, Edrizal juga memberikan pesan kepada seluruh Pegawai ASN dan Non ASN agar menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku, baik dari segi hukum maupun agama, serta menghindari perbuatan yang merugikan orang lain.

Acara tersebut diakhiri dengan doa bersama, saling bermaaf-maafan, ramah tamah, dan sesi foto bersama seluruh Pegawai Dinas Lingkungan Hidup Kota Solok.

(GRA)

Pos terkait