Sukses Gelar Kegiatan Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H, Bupati Dharmasraya Sampaikan Ucapan Terima Kasih

Sukses Gelar Kegiatan Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H, Bupati Dharmasraya Sampaikan Ucapan Terima Kasih

TOPSUMBAR – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Dharmasraya, Adlisman, memimpin Apel Gabungan Bulan April 2024 di halaman Kantor Bupati Dharmasraya pada Selasa, 16 April 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah Dharmasraya, Camat, Kepala UPT Puskesmas, Pejabat Eselon III, IV, pejabat fungsional, dan para Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam amanat tertulis yang dibacakan oleh Sekda, Sutan Riska menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN yang telah berperan dalam kesuksesan penyelenggaraan kegiatan selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H.

Bacaan Lainnya

“Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi seluruh ASN dalam mensukseskan rangkaian kegiatan selama bulan Ramadhan 1445 H, termasuk safari Ramadhan, MTQ, serta pemberian takzil di berbagai tempat. Semoga semua ini menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ucapnya.

Selain itu, Ketua Apkasi tersebut juga menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN Dharmasraya.

Ia berharap agar pada momen Idul Fitri ini semua dapat saling memaafkan, mempererat tali silaturahim, dan memberikan kebaikan satu sama lain.

“Semoga kita dapat mewujudkan Kabupaten Dharmasraya yang Baidatun Thayibatun Wa Robbun Ghafur. Dan semoga amal ibadah puasa kita diterima Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda,” tambahnya.

Sutan Riska juga memberikan informasi bahwa pada 7 Maret 2024 lalu, MPP Digital Kabupaten Dharmasraya telah diresmikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Abdullah Azwar.

Hal ini bersamaan dengan peresmian 16 Mal Pelayanan Publik (MPP), serta penguatan komitmen penerapan MPP digital pada 60 daerah secara serentak di Jakarta.

“Kabupaten Dharmasraya menjadi salah satu dari tiga kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Barat yang telah memanfaatkan aplikasi MPP digital. Sejak tanggal 25 Maret 2024, DPMPTSP Dharmasraya telah memproses perizinan tenaga kesehatan melalui aplikasi MPP digital. Dan hingga tanggal 4 April 2024, telah diterbitkan sebanyak 26 izin tenaga kesehatan,” pungkasnya.

(YAN)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait