Silaturahmi Idul Fitri, Kediaman Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya dikunjungi Kapolres Dharmasraya

Silaturahmi Idul Fitri, Kediaman Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya dikunjungi Kapolres Dharmasraya

TOPSUMBAR – Hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh pejabat penting pemerintah Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat.

Termasuk silaturahmi antara pihak penegak hukum dengan pihak legislatif di ranah cati nan tigo itu.

Kediaman Wakil Ketua DPRD Dharmasraya, Adi Gunawan di Nagari Gunung Medan menjadi salah satu dari deretan ajang silaturahmi para pejabat penting pemerintahan setempat.

Bacaan Lainnya

Kapolres AKBP Bagus Ikhwan SIK didampingi Kabag Ops Polres Kompol Eliswantri, SH. MH, beserta Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Riyana Bagus, bersama Pejabat Utama polres Dharmasraya dan Pengurus Bhayangkari Cabang Dharmasraya selain silaturahmi juga mempererat rasa kekeluargaan pada Kamis, 11 April 2024.

Adi Gunawan mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada rombongan Kapolres yang telah menyempatkan diri dan waktu untuk mengunjungi kediamannya.

“Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kapolres kita beserta rombongan di hari nan Fitri ini, mudah-mudahan kedepannya silaturahmi dan kekeluargaan kita terjalin dengan baik terutama untuk melayani masyarakat Kabupaten Dharmasraya tentunya,” ucapnya.

Kapolres Dharmasraya AKBP Bagus Ikhwan, SIK turut mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat Wakil Ketua DPRD Dharmasraya itu.

“Terimakasih Bapak Adi Gunawan atas sambutan dan jamuannya semoga di hari yang Fitri ini. Apa yang kita harapkan bersama khususnya untuk Kabupaten Dharmasraya bisa terwujud dan menjadi lebih maju lagi kedepannya,” tutupnya.

(YAN)

Pos terkait