Rajin Lakukan Donor Darah ke PMI, Ketua DPRD Dharmasraya Apresiasi Bupati Dharmasraya

Rajin Lakukan Donor Darah ke PMI, Ketua DPRD Dharmasraya Apresiasi Bupati Dharmasraya

TOPSUMBAR – Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, atas kepeduliannya terhadap ketersediaan darah di Palang Merah Indonesia (PMI).

“Saya sangat mengapresiasi Bupati yang peduli terhadap ketersediaan donor darah di PMI. Bahkan, Bupati secara rutin melakukan donor darah,” ujar Pariyanto Rabu, 17 April 2024.

Menurut politisi dari Partai PDIP Dharmasraya tersebut, kegiatan donor darah yang rutin digelar di RSUD Sungai Dareh telah berlangsung sejak tahun 2015 dengan tujuan memfasilitasi masyarakat untuk menyumbangkan darah.

Bacaan Lainnya

“Pada setiap kesempatan, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, dan masyarakat Dharmasraya lainnya dengan sukarela menyumbangkan darah. Semua pihak menyadari bahwa mendonorkan darah merupakan aksi mulia yang membantu sesama,” tambahnya.

Pariyanto berharap bahwa tidak hanya Bupati, tetapi seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya juga dapat menyumbangkan darah mereka untuk memastikan ketersediaan darah di PMI.

(YAN)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait