Pj Wali Kota Payakumbuh Ikuti Upacara Otoda ke-28 di Surabaya

Pj Wali Kota Payakumbuh Ikuti Upacara Otoda ke-28 di Surabaya

TOPSUMBAR – Pejabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh, Jasman bersama gubernur, bupati, dan wali kota dari seluruh Indonesia, mengikuti upacara peringatan Hari Otonomi Daerah (Otoda) ke-XXVIII tahun 2024, di Lapangan Balai Kota Surabaya, pada Kamis 25 April 2024.

Upacara peringatan Hari Otonomi Daerah ke-XXVIII tersebut dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnavian, dengan mengangkat tema “Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan yang Sehat”.

Tema ini mencerminkan tekad Indonesia untuk memperkokoh tanggung jawab dan kesadaran pemerintah, termasuk pemerintah daerah, akan amanah untuk membangun keberlanjutan dan pengelolaan Indonesia, termasuk Sumber Daya Alam dan lingkungan hidup.

Bacaan Lainnya

“Pemerintah Kota Payakumbuh sangat mengapresiasi peringatan hari Otoda ke-28 ini,” ucap Jasman.

Dalam acara tersebut, dilakukan juga Penganugerahan Penghargaan Karya Bhakti Satyalancana kepada sejumlah kepala daerah atas prestasi, yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo yang diwakili oleh Mendagri Tito Karnavian.

Dalam kesempatan tersebut, Mendagri Tito Karnavian memberikan ucapan selamat kepada semua pemerintah daerah atas peringatan Hari Otonomi Daerah ke-XXVIII tahun ini.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas semua usaha yang telah dilakukan oleh seluruh pemerintah daerah di semua bidang.

Mendagri mengajak seluruh pemerintah daerah di Indonesia untuk bekerja lebih baik lagi demi Indonesia yang lebih baik di masa depan.

“Selamat memperingati Hari Otonomi Daerah. Kami, Pemerintah Kota Payakumbuh, akan terus bekerja dan melangkah lebih baik untuk Payakumbuh yang lebih baik,” pungkasnya.

(TON)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait