Ketua DPRD Dharmasraya Ajak ASN dan Masyarakat Gemar Donor Darah

Ketua DPRD Dharmasraya Ajak ASN dan Masyarakat Gemar Donor Darah

TOPSUMBAR – Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto mengajak seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya untuk aktif menyumbangkan darahnya di Palang Merah Indonesia (PMI).

Himbauan ini diberikan guna menjaga ketersediaan stok darah di PMI untuk kebutuhan pasien di Kabupaten Dharmasraya.

“Saya berharap agar PNS di lingkungan Pemkab Dharmasraya dapat menyumbangkan setetes darahnya untuk ketersediaan di PMI Kabupaten Dharmasraya. Masih banyak masyarakat yang membutuhkan darah di rumah sakit dan kesulitan mencari stok darah,” ujarnya Sabtu, 18 April 2024.

Bacaan Lainnya

Selain mengajak PNS, Pariyanto juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Dharmasraya untuk gemar donor darah guna membantu memenuhi ketersediaan darah bagi pasien yang membutuhkan.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Dharmasraya untuk gemar donor darah. Setetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan,” tambahnya.

Pariyanto juga menjelaskan bahwa donor darah di Kabupaten Dharmasraya rutin dilakukan setiap hari dan setiap tiga bulan sekali.

Kegiatan ini selalu disambut baik oleh instansi pemerintah, TNI/Polri, dan masyarakat yang dengan sukarela menyumbangkan darah.

“Donor darah di sini rutin dilaksanakan setiap hari dan setiap tiga bulan sekali, dan selalu disambut baik oleh instansi pemerintah, TNI/Polri, dan masyarakat yang dengan sukarela menyumbangkan darah. Hingga saat ini, sudah beberapa kantong darah yang berhasil disumbangkan,” pungkasnya.

(YAN)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait