Kediaman Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya didatangi Kapolres dan Jajarannya.

Kediaman Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya didatangi Kapolres dan Jajarannya.

TOPSUMBAR – Kediaman Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto, SH di datangi Kapolres Dharmasraya AKBP Bagus Ikhwan, SIK MH bersama segenap personil penting dalam lingkup polres pada Kamis, 11 April 2024 di Blok A Piruko Sitiung.

Kedatangan rombongan Kapolres tersebut disambut oleh ketua legislatif tersebut, dimana di hari raya idul Fitri 1445 H/2024 M kedatangan rombongan Kapolres tidak lain yakni silaturahmi serta juga menjalin rasa kekeluargaan.

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto saat menyambut rombongan Kapolres mengucapkan selamat datang atas kunjungan rombongan pada hari nan Fitri tersebut.

Bacaan Lainnya

“Terimakasih atas kunjungan Kapolres Dharmasraya beserta rombongan, semoga silaturahmi tetap terjaga dengan bai. Kita berharap hubungan yang baik antara pihak kepolisian dengan pihak legislatif untuk saling melayani masyarakat Kabupaten Dharmasraya khususnya,” ucap ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto.

Kapolres AKBP Bagus Ikhwan yang di dampingi Kabag Ops Polres Kompol Eliswantri SH. MH, beserta Ibu Ketua Bhayangkari Nyonya Riyana Bagus, bersama Pejabat Utama polres Dharmasraya dan Pengurus Bhayangkari Cabang Dharmasraya juga mengucapkan terimakasih atas sambutan serta jamuan dari ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya tersebut.

(YAN)

Pos terkait