Jangan Lewatkan! 9 Rumah Makan Terkenal di Kota Padang, Sumatera Barat yang Wajib Dikunjungi

Jangan Lewatkan! 9 Rumah Makan Terkenal di Kota Padang, Sumatera Barat yang Wajib Dikunjungi. (Foto: Dok.Istimewa)
Jangan Lewatkan! 9 Rumah Makan Terkenal di Kota Padang, Sumatera Barat yang Wajib Dikunjungi. (Foto: Dok.Istimewa)

TOPSUMBAR – Kota Padang di Sumatera Barat terkenal sebagai surga kuliner yang menawarkan beragam hidangan lezat nan menggugah selera.

Salah satu yang menjadi kebanggan dari kuliner Padang adalah cita rasa khas Minangkabaunya dengan rempah-rempah yang harum.

Dalam artikel ini, kami akan mengajak Anda untuk mengenal 9 rumah makan Padang terkenal yang menyajikan kelezatan masakan Minang.

Bacaan Lainnya

1. Rumah Makan Sederhana

Terletak di Jalan Veteran No. 10, Rumah Makan Sederhana telah mencuri perhatian para pecinta kuliner dengan hidangan otentik Minangkabau yang lezat.

BACA JUGA: 4 Paket Wisata Terbaik di Sumatera Barat untuk Liburan Pasca Lebaran 2024

Dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00, rumah makan ini menyajikan hidangan khas seperti rendang, gulai ayam, dan balado ikan patin yang menggoda selera. Suasana sederhana namun ramah membuat pengunjung merasa nyaman saat menikmati makanan di sini.

2. Rumah Makan Pagi Sore

Jalan Imam Bonjol No. 45 menjadi tempat singgah bagi pecinta masakan Padang di pagi hingga sore hari. Rumah Makan Pagi Sore, yang buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 22.00, menawarkan pengalaman makan yang tak terlupakan.

Menyajikan menu lengkap seperti ayam pop, dendeng balado, dan gulai daun singkong, membuat tempat ini selalu ramai pengunjung yang ingin menikmati hidangan khas Padang yang lezat.

Pos terkait