Tak Hanya di Bukittinggi, Ternyata Lubang Jepang Juga Ada di Padang Lho!

Tak Hanya di Bukittinggi, Ternyata Lubang Jepang Juga Ada di Padang! (Foto: Dok.Istmewa)
Tak Hanya di Bukittinggi, Ternyata Lubang Jepang Juga Ada di Padang! (Foto: Dok.Istmewa)

3. Lubang Jepang Segi Empat

"</p

Selain lubang jepang bundar 1 dan 2, yang  juga tak kalah menariknya adalah Lubang Jepang Segi Empat. Bersebelahan dengan bunker kedua, kompleks ini menjadi bukti nyata dari keberadaan masa lalu yang tak boleh dilupakan.

Bangunan ini bertipe pilboks dengan dinding beton tebal hampir 1 meter dan meriam besi yang besar, menghadirkan pengalaman sejarah yang mendalam bagi pengunjung.

Bacaan Lainnya

Nah Topers, itu dia informasi mengenai lubang jepang yang ada di Padang. Ternyata, selain Bukittinggi, ternyata Padang juga memiliki lubang jepangnya tersendiri.

Sebagai bagian tak terpisahkan dari sejarah Kota Padang, Lubang Jepang mengingatkan kita akan keberanian dan keteguhan hati para pendahulu kita dalam menghadapi cobaan masa lalu.

Jadi, jangan sampai kesempatan ini terlewatkan begitu saja. Segera rencanakan perjalanan Anda dan temukan pesona sejarah yang tersembunyi di Lubang Jepang, Padang.

Ingin mengeksplorasi lebih banyak destinasi menarik di Sumatera Barat? Baca artikel-artikel seru lainnya hanya di topsumbar.co.id! Jangan lewatkan pengalaman wisata dan sejarah yang tak terlupakan. Temukan petualangan baru sekarang!

(MH)

Pos terkait