Pemko dan Baznas Kota Sawahlunto beri Bantuan Korban Bencana Alam Banjir dan Longsor di Pesisir Selatan

Pemko dan Baznas Kota Sawahlunto beri Bantuan Korban Bencana Alam Banjir dan Longsor di Pesisir Selatan

TOPSUMBAR – Pemko dan Baznas Sawahlunto berikan bantuan sebesar Rp 50 Juta kepada korban bencana banjir dan longsor di Kabupaten Pesisir Selatan.

Pemko Sawahlunto dipimpin langsung oleh Pj Wako Zefnihan bersama Ketua Baznas Edrizon Effendi, menyerahkan secara langsung bantuan korban bencana banjir dan longsor di Kabupaten Pesisir Selatan.

Penyerahan bantuan tersebut didampingi oleh Ambun Kadri Sekretaris Daerah, Dedi Ardona Kepala BPBD Sawahlunto serta jajaran OPD terkait pada Selasa, 12 Maret 2024.

Bacaan Lainnya

Bantuan yang diberikan berupa, kebutuhan masyarakat korban bencana, seperti bahan makanan, air mineral, kain sarung, pakaian layak pakai dan lain-lain.

Pj Wali Kota Zefnihan menyampaikan bahwa Pemko dan Baznas didukung olehBank Nagari Cabang Sawahlunto.

Bantuan tersebut merupakan wujud simpati dan kepedulian terhadap para korban bencana longsor dan banjir di berbagai lokasi di PESSEL.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban dalam memenuhi kebutuhan darurat pasca bencana banjir dan longsor yang melanda Kabupaten Pesisir Selatan tersebut,” pungkas Zefnihan.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait