Pantai Kata Pariaman, Destinasi Baru di Sumatera Barat dengan Pesona Sunset yang Memesona

Pantai Kata Pariaman, Destinasi Baru di Sumatera Barat dengan Pesona Sunset yang Memesona. (Foto: Dok.Istimewa)
Pantai Kata Pariaman, Destinasi Baru di Sumatera Barat dengan Pesona Sunset yang Memesona. (Foto: Dok.Istimewa)

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

Menikmati keindahan Pantai Kata Pariaman tidak akan membuat dompet menangis. Cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 10 ribu, Topers sudah bisa menikmati pesona alam yang memukau ini sepuasnya. Bagi yang membawa kendaraan pribadi, cukup membayar biaya parkir sebesar Rp 5 ribu untuk motor dan Rp 10 ribu untuk mobil.

Keindahan dan Fasilitas

Meskipun tidak menyediakan wahana water sport seperti pantai-pantai lainnya, fasilitas Pantai Kata Pariaman bisa terbilang beragam dan lengkap untuk pengunjungnya. Mulai dari kamar bilas, toilet, musholla, hingga area bermain anak dan taman ayunan yang menarik.

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa mengabadikan momen ini dengan berfoto di Tugu Ikan Situhuk, sebuah landmark menarik dengan latar belakang pantai yang memesona.

Bacaan Lainnya

Bagi pencinta fotografi, Pantai Kata Pariaman juga menyediakan berbagai spot menarik untuk menangkap keindahan alam, termasuk pemandangan matahari terbenam (sunset) yang memesona di balik pohon cemara.

Jadikanlah petualangan di Pantai Kata Pariaman sebagai salah satu momen tak terlupakan dalam liburan Topers di Pariaman!

(MH)

Pos terkait