Hujan Tak Jadi Halangan, Bupati Safaruddin dan Keluarga Nyoblos di TPS 08 Baruah Gunuang, Limapuluh Kota

Hujan Tak Jadi Halangan, Bupati Safaruddin dan Keluarga Sukses Nyoblos di TPS 08 Baruah Gunuang Kabupaten Limapuluh Kota

TOPSUMBAR – Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin Dt.Bandaro Rajo, gunakan hak pilihnya di TPS 08 Nagari Baruah Gunuang pada pemilu hari Rabu, 14 Februari 2024.

Meski hujan, Bupati Safaruddin dan keluarga tetap mencoblos di TPS pada pukul 09.00 WIB, dengan mengenakan baju berwarna putih.

Usai melakukan pencoblosan, Safaruddin menyatakan bahwa pemantauan pelaksanaan pemungutan suara Pemilu di Limapuluh Kota berjalan dengan baik.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, meskipun hujan, antusiasme masyarakat yang datang ke TPS menunjukkan adanya partisipasi dalam pesta demokrasi tersebut.

“Hujan tidak menghalangi antusiasme warga Limapuluh Kota di TPS. Semua bersyukur berpartisipasi dalam pesta demokrasi memilih pemimpin,” ujarnya.

Ia berharap agar pelaksanaan pesta demokrasi serentak tersebut berjalan lancar dan meminta masyarakat untuk menggunakan hak suaranya tanpa golput.

Bupati Safaruddin berharap pesta demokrasi berjalan lancar tanpa hambatan di Limapuluh Kota, masyarakat dapat memilih sesuai hati nurani.

“Saya meminta masyarakat Limapuluh Kota gunakan hak suara hari ini, jangan sampai golput,” lanjut Bupati Safaruddin.

Bupati juga menghimbau masyarakat untuk menghargai setiap pilihan individu dalam pemilu, dan menjadikan perbedaan sebagai pemicu perpecahan.

Oleh karena itu, Bupati mengingatkan warganya untuk menjaga persatuan dan kesatuan melalui pemilu ‘Badunsanak’.

“Semoga pelaksanaan pemungutan suara di 1.261 TPS berjalan dengan lancar dan selamat Menikmati Pesta Demokrasi,” pungkasnya.

(TON)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait