Hemat Banget! Kunjungi Pasar Thrift Sumatera Barat, Dapatkan Barang Branded Hanya dengan 100 Ribuan!

Hemat Banget! Kunjungi Pasar Thrift Sumatera Barat, Dapatkan Barang Branded Hanya dengan 100 Ribuan! (Foto : Dok. Istimewa)
Hemat Banget! Kunjungi Pasar Thrift Sumatera Barat, Dapatkan Barang Branded Hanya dengan 100 Ribuan! (Foto : Dok. Istimewa)

TOPSUMBAR – Barang thrift atau barang impor bekas semakin populer di kalangan masyarakat, terutama kalangan muda, karena memberikan opsi fashion yang terjangkau namun tetap berkualitas.

Di Sumatera Barat, terdapat dua tempat yang menjadi favorit untuk berburu barang thrift dengan harga murah dan berkualitas.

1. Pasar Raya Padang

Pasar Raya Padang merupakan salah satu pasar tradisional yang menyediakan lebih dari 10 deretan kios-kios thrift.

Bacaan Lainnya

Di sini, pengunjung dapat menemukan pakaian bekas bermerek mulai dari celana hingga baju dengan harga yang relatif terjangkau, berkisar antara 15 ribu hingga 25 ribu.

Kelebihan dari Pasar Raya Padang adalah variasi barang yang cukup banyak dan bisa menjadi tempat yang cocok untuk berburu pakaian thrift berkualitas.

2. Pasar Lereng

Pasar Lereng, yang terletak di Kota Bukittinggi, juga menjadi pilihan menarik untuk ngethrift.

Dengan lebih banyak gerai thrift dibandingkan Pasar Raya Padang, Pasar Lereng menawarkan variasi barang thrift yang lebih beragam, termasuk sepatu dan tas impor bekas.

Harga yang ditawarkan pun cukup bersaing, membuat pengunjung bisa mendapatkan barang berkualitas dengan budget terbatas.

Pos terkait