Sekda Pesisir Selatan Serahkan Tongkat Estafet Kepemimpinan Kecamatan Sutera, Pesisir Selatan

Sekda Pesisir Selatan Serahkan Tongkat Estafet Kepemimpinan Kecamatan Sutera, Pesisir Selatan

TOPSUMBAR – Rabu, 17 Januari 2024 pagi,  Salman Alfarisi Brutu, menyerahkan jabatannya kepada pejabat baru, Dailipal, S.Sos., M.Si.

Sertijab Camat Sutera dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Mawardi Roska, S.I.P, yang mewakili Bupati.

Sertijab ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatik.

Bacaan Lainnya

Sekda Mawardi Roska, menjelaskan mutasi jabatan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Pesisir Selatan No. 800.1.3.3/04/MP/BKPSDM/2024 tanggal 10 Januari 2024.

Mengatur tentang Mutasi Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan.

Sekda Mawardi Roska menyoroti pentingnya peran seorang Camat sebagai perpanjangan tangan bupati di tingkat kecamatan, menekankan kepiawaian membangun komunikasi.

“Mutasilah amanah ini dengan baik dan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

Mutasi, rotasi, dan promosi dianggap sebagai bentuk pembinaan dan pengembangan karier bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Keputusan penempatan dan pengisian jabatan diharapkan telah melalui proses dan kajian yang matang.

Diharapkan Camat dalam membangun komunikasi efektif dengan masyarakat kecamatan.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait