Polda Sumbar dan Polres Jajaran Berkomitmen Amankan Tahapan Kampanye Pemilu 2024

TOPSUMBAR – Dalam menghadapi tahapan kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polda Sumbar dan Polres jajaran menurunkan ribuan personel pengamanan di seluruh Provinsi Sumatera Barat.

Kasatgas Humas, Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.I.K, M.Si, menyatakan bahwa langkah ini merupakan komitmen Polri untuk memastikan kelancaran dan keamanan setiap tahapan kampanye.

“Pengamanan tahapan kampanye di seluruh Sumbar adalah bentuk komitmen Polri untuk memastikan setiap proses berjalan aman dan lancar.” ujar Kabid Humas.

Bacaan Lainnya

Pemilu 2024 telah memasuki tahap kampanye sejak 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024.

Pada hari ke-52 saat ini, kampanye dilakukan secara terbuka, tatap muka, dan pertemuan terbatas.

Kombes Dwi mengajak masyarakat untuk aktif berperan dalam menjaga situasi keamanan selama masa kampanye.

Dia menekankan pentingnya kolaborasi antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Mari bersama-sama kita jaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama tahapan kampanye Pemilu 2024 ini,” pungkasnya.

Dengan komitmen ini, diharapkan tahapan kampanye berlangsung dengan damai dan masyarakat dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan wilayah Sumatera Barat.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait