Pj Wali Kota Tinjau Pembangunann Sport Center Sago Padang Panjang, Siap Menjadi Pusat Olahraga Unggulan

Pj Wali Kota Tinjau Pembangunann Sport Center Sago Padang Panjang, Siap Menjadi Pusat Olahraga Unggulan

TOPSUMBAR – Pembangunan Sport Center di Sago, Kelurahan Ngalau, Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT) mendapatkan perhatian khusus dari Pj Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si.

Sonny melakukan peninjauan untuk memastikan progres pembangunan fasilitas olahraga ini yang hampir rampung, Selasa 30 Januari 2024.

Pj Wali Kota Sonny didampingi oleh Pj Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang, Dr. Winarno, M.E, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Nurasrizal, M.T., Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Nasrul, S.H, M.Si.

Bacaan Lainnya

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kesbangpol I Putu Venda, S.STP, M.Si, serta Kabag Administrasi Pembangunan Setdako, Delfianto, M.T juga turut hadir.

Sonny menyampaikan harapannya bahwa Sport Center ini, setelah selesai dibangun, dapat menjadi destinasi baru yang bermanfaat bagi warga Kota Padang Panjang.

“Semoga pengerjaan ini dapat berjalan lancar hingga selesai. Kita berharap kehadiran Sport Center nantinya dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat luas dan juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujar Sonny.

Berdasarkan pantauan di lapangan, sebagian besar pembangunan Sport Center yang dimulai sejak Oktober 2022 telah mencapai tahap hampir rampung.

Beberapa fasilitas yang sudah selesai antara lain venue outdoor seperti Skate Park dan Panjat Tebing.

Selain itu, gedung serbaguna, kantor pengelola, serta jalan lingkar yang sudah dilengkapi lampu penerang juga mendekati tahap penyelesaian.

(AL)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait