Pisah Sambut dan Silaturahim, Sinergi Pemprov Sumbar dan Lantamal II Padang Meningkat

TOPSUMBAR – Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov Sumbar) mengadakan acara Pisah Sambut dan Silaturrahim untuk Danlantamal II Padang dari Laksama TNI Benny Febri, MM, M.Tr Opsla kepada Laksma TNI Syufenri, S.Sos, M.Si di Auditorium Istana Gubernur Sumbar pada Senin 8 Januari 2024.

Gubernur Mahyeldi menyampaikan harapannya agar kerjasama antara Pemprov dan Forkopimda Sumbar dengan Lantamal II Padang terus meningkat di masa yang akan datang.

Dalam sambutannya, Gubernur Mahyeldi mencatat berbagai kegiatan berskala internasional dan nasional yang telah diselenggarakan oleh Pemprov Sumbar bersama Lantamal II Padang, seperti IORA, Pasific Partnership, hingga Latsitardanus.

Bacaan Lainnya

Meskipun terjadi pergantian kepemimpinan, Gubernur berharap sinergi antara Pemprov Sumbar, Forkopimda Sumbar, dan Lantamal II Padang dapat terus berkembang dalam hal kualitas dan kuantitas.

Gubernur Mahyeldi juga menyampaikan terima kasih kepada Laksama TNI Benny Febri dan istri atas kontribusinya bagi Provinsi Sumbar selama memimpin Lantamal II Padang.

Ia juga menyambut dengan hangat kedatangan Laksma TNI Syufenri sebagai Danlantamal II Padang yang baru, berharap kolaborasi antara Pemprov Sumbar dan Lantamal II Padang semakin berkembang di bawah kepemimpinan yang baru.

Dalam sambutannya, Laksma TNI Benny Febri mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik dari Pemprov Sumbar, Forkopimda, dan masyarakat Sumbar selama 14 bulan bertugas sebagai Danlantamal II Padang.

Ia juga menyampaikan apresiasi khusus kepada Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah, yang terus mendukung berbagai agenda dan kegiatan Lantamal II Padang.

Laksma TNI Syufenri, Danlantamal II Padang yang baru, juga menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari warga Sumbar dan berkomitmen untuk menjaga hubungan baik yang sudah terjalin antara Lantamal II Padang dengan Forkopimda Sumbar.

Laksma TNI Benny Febri akan melanjutkan tugasnya sebagai Pati di Markas Besar TNI AL, sementara Laksma TNI Syufenri sebelumnya bertugas di Badan Keamanan Laut (Bakamla).

Acara pisah sambut dihadiri oleh jajaran Forkopimda Sumbar, seperti Kapolda Sumbar, Wakil Ketua DPRD, Kepala BIN Daerah Sumbar, Kepala BNN, Ketua Pengadilan Tinggi Sumbar, Kepala Pengadilan Tinggi Agama Sumbar, serta sejumlah pejabat lainnya.

(adpsb/isq)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait