Pengajuan Cepat! Aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) Pencairan ke E-Wallet DANA, Proses Cuma 5 Menit

Pengajuan Cepat! Aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) Pencairan ke E-Wallet DANA

Pinjol yang bisa mencairkan pinjaman ke saldo DANA ini memiliki fitur tambahan, yaitu Julo Turbo dengan pencairan yang cepat, karena hanya memakan waktu 5 menit saja.

Jangka waktu atau tenor cicilan di JULO paling lama adalah 9 bulan. Durasi cicilan pembayaran pinjaman dana online bisa disesuaikan oleh pengguna JULO saat melakukan proses pencairan.

Untuk pinjaman JULO ini sendiri yaitu menawarkan limit mulai dari Rp500.000 hingga Rp15.000.000 pada saat awal melakukan pengajuan disetujui. Sementara untuk Julo Turbo maksimal pencairan Rp1.500.000.

Bacaan Lainnya

Kredit limit memungkinkan untuk bertambah jika pengguna JULO memiliki riwayat pembayaran yang baik.

Adapun lama pencairan pinjaman Julo memakan waktu paling lama 1 – 2 hari kerja. Sementara lewat fitur Julo Turbo proses pencairan yang cepat, karena hanya memakan waktu 5 menit saja.

Jika telah melebihi 2 hari kerja namun kamu belum menerima dana tersebut, silakan mengirimkan bukti rekening koran / mutasi rekening bank yang kamu gunakan ke email [email protected].

Demikianlah informasi tentang aplikasi pinjaman online yang bisa dicairkan ke dompet digital DANA yang dapat disampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat. (RC5)

Pos terkait