Cara Pinjam Uang Melalui Aplikasi Pegadaian Digital Pencairan ke E-Wallet Link Aja

Cara Pinjam Uang Melalui Aplikasi Pegadaian dengan Pencairan ke E-Wallet Link Aja

TopSumbar – Tulisan kali ini akan memuat tentang aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah, limit tinggi dan tenor cicilan yang panjang.

Saat ini, aplikasi pinjaman online menjadi salah satu solusi bagi orang-orang untuk menyelesaikan permasalahan keuangan yang mendesak, seperti modal usaha, renovasi rumah, dan banyak lainnya.

Bersumber dari salah satu video channel Youtube yakni Solusi Finansial yang diupload pada tanggal 30 September 2023. Sedikit info, Solusi Finansial telah memiliki 386 ribu subscriber saat artikel ini ditulis.

Bacaan Lainnya

Dia menjelaskan, bahwa meminjam uang melalui aplikasi Pegadaian Digital akan mendapat beberapa keuntungan dan pencairan bisa menggunakan dompet digital Link Aja.

Beberapa keuntungan tersebut yang dapat pengguna nikmati sepeti bunga 1% perbulan dan tenor yang panjang mulai dari 12 bulan hingga 60 bulan lamanya.

Nah, untuk mengajukan pinjaman dengan aplikasi Pegadaian Digital pengguna bisa menggunakan e-wallet Link Aja. Mari simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Pinjaman Online Aplikasi Pegadaian Digital

Pengguna yang ingin mengajukan pinjaman, kini bisa melalui aplikasi dompet digital LinkAja. Pada aplikasi Link Aja sudah tersedia fitur pinjaman yang bekerja sama dengan beberapa apk pinjol lainnya.

Bagi pengguna yang ingin meminjam uang melalui Aplikasi Link Aja, harus sudah menguduh dan mendaftar terlebih dahulu. Setelah berhasil memiliki akun, pengguna sudah bisa mencoba mengajukan pinjaman.

Selain Pegadaian, juga ada beberapa aplikasi pinjol lainnya yang bisa pengguna coba seperti Julo dan Kredit Pintar. Pilihan ini bisa pengguna temukan pada menu keuangan Link Aja.

Nah, setelah berhasil masuk ke dalam aplikasi Link Aja pengguna bisa langsung masuk menu ‘Semua’. Dalam menu ini lakukan scroll ke bawah dan temukan menu lanjutan ‘Keuangan’ lalu pilih ‘Pinjaman’.

Pada menu ‘Pinjaman’ silahkan pilih aplikasi pinjol yang akan digunakan untuk pengajuan. Pilih aplikasi Pegadaian Digital untuk mengajukan pinjaman sesuai topik tulisan.

Pos terkait