Pengajuan Cepat! Aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) Pencairan ke E-Wallet DANA, Proses Cuma 5 Menit

Pengajuan Cepat! Aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) Pencairan ke E-Wallet DANA

6. Keuntungan selanjutnya, pengguna akan mendapatkan potongan pembayaran cicilan atau cashback lewat Julo.

Syarat Pengajuan Pinjaman

Sebelum mengajukan pinjaman di aplikasi pinjaman online (Pinjol) Julo, pastikan pengguna sudah memenuhi syarat-syarat di bawah ini.

1. Pengguna yang akan mengajukan pinjaman haruslah seorang WNI atau Warga Negara Indonesia.

Bacaan Lainnya

2. Untuk mengajukan pinjaman pengguna harus sudah berumur minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun.

3. Syarat selanjunya pengguna setidaknya memiliki penghasilan agar pembayaran cicilan selalu lancar.

Nah, jika ketiga syarat di atas sudah dimiliki oleh calon peminjam, maka sudah siap untuk melakukan pengajuan pinjaman ke aplikasi Julo.

Langkah Pengajuan Pinjaman Online Julo

Ada beberapa langkah yang harus diikuti oleh peminjam untuk melakukan pengajuan pada aplikasi Julo agar proses berjalan dengan baik.

Pertama, pengguna harus mengunduh aplikasi Julo pada platform Playstore atau Apps store terlebih dahulu. Install aplikasi hingga selesai pada handphone.

Setelah berhasil terinstall, daftar ke aplikasi menggunakan KTP dan jangan lupa masukan Gmail untuk melanjutkan proses pendaftaran. Selanjutnya pengguna akan diminta untuk membuat PIN guna melengkapi pendaftaran aplikasi Julo.

Langkah yang harus dilakukan pengguna yakni mengunggah foto selfie dan KTP. Ikuti petunjuk yang diberikan aplikasi agar tidak salah saat mengunggah.

Pada tahap lanjutan ini, pengguna diminta untuk mengisi data diri atau personal untuk melengkapi proses verifikasi data. Isi data-data yang dibutuhkan dengan benar dan terakhir klik ‘Daftar’.

Setelah berhasil mendaftar, pengguna akan mendapatkan limit pinjaman. Limit tersebut bisa digunakan untuk top-up saldo DANA.

Pos terkait