Kapolres Solok Selatan Melayat Ke Rumah Duka Korban Erupsi Gunung Marapi

TOPSUMBAR – Kapolres Solok Selatan, AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara, SH, S.Ik, MSi, diwakili oleh Kapolsek Sangir Batanghari, Iptu Wahyuli Amra, SH, turut mengunjungi rumah duka almarhum Frengki Candra Kusuma (23), salah satu korban erupsi Gunung Marapi yang terjadi pada Minggu, 3 Desember 2023, sekitar pukul 14.54 WIB.

Iptu Wahyuli Amra, dalam pernyataannya di rumah duka pada Rabu, 6 Desember 2023, sekitar pukul 20.00 WIB, menyampaikan bahwa almarhum Frengki Candra Kusuma merupakan warga Jorong Pasar Baru Nagari Abai, Kecamatan Sangir Batanghari, Kabupaten Solok Selatan.

“Mewakili Kapolres Solok Selatan, saya menyampaikan permohonan maaf karena beliau tidak dapat hadir di rumah duka malam ini karena ada kesibukan lain,” kata Iptu Wahyuli Amra.

Bacaan Lainnya

Beliau juga mengekspresikan duka cita atas musibah yang menimpa almarhum Frengki Candra Kusuma, berharap agar amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT, dosa-dosanya diampuni, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini.

Iptu Wahyuli Amra juga mengajak semua untuk mendoakan keselamatan Siska Afrina, seorang warga Solok Selatan lainnya yang masih dalam pencarian setelah tercatat dalam daftar pendakian Gunung Marapi. Siska Afrina adalah mahasiswi semester terakhir di Universitas Negeri Padang (UNP).

“Mari bersama-sama kita doakan agar warga kita segera ditemukan, dan semoga seluruh tim pencarian diberikan kesehatan dan keselamatan,” tambahnya.

(KMS)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait