Hilang Empat Hari, Ditemukan Mengambang di Batang Sukam

TOPSUMBAR – Pada hari Sabtu, tanggal 18 November 2023, ditemukan seorang mayat di Batang Sukam, Sijunjung, dalam keadaan mengambang.

Warga segera memberitahu masyarakat dan aparat terkait setelah menemukan mayat tersebut.

Jenazah, yang ternyata adalah Ridwan (22 tahun), seorang pria, langsung diangkat oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) bersama kepolisian, masyarakat setempat, dan pemerintahan nagari.

Bacaan Lainnya

Mereka membawa jenazah tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sijunjung untuk menjalani pemeriksaan visum.

Berdasarkan laporan keluarga, Ridwan adalah pasien RSUD Sijunjung yang memiliki riwayat epilepsi. “Ridwan, yang biasa dipanggil Amin, merupakan warga Jorong Ganting, Nagari Sijunjung, Kecamatan Sijunjung,” demikian dijelaskan oleh Kasubbag Humas Polres Sijunjung, AKP Taufik, SH, melalui pesan WhatsApp.

Lebih lanjut, AKP Taufik menyampaikan, “Ridwan dilaporkan tidak pulang ke rumahnya sejak hari Rabu, tanggal 15 November 2023.”

Kejadian ini menciptakan situasi yang mengharukan. Proses pemeriksaan visum di RSUD Sijunjung diharapkan dapat memberikan gambaran lebih jelas mengenai penyebab kematian Ridwan.

Semoga keluarga Ridwan dapat mendapatkan kejelasan dan dukungan yang dibutuhkan dalam menghadapi kejadian ini.

(AG)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait