Hari Sabtu dan Minggu Bank Mandiri Tetap Buka atau Tutup? Buka Rekening Baru Masih Bisa

Hari Sabtu dan Minggu Bank Mandiri Tetap Buka atau Tutup, Buka Rekening Baru Masih Bisa
(Hari Sabtu dan Minggu Bank Mandiri Tetap Buka atau Tutup, Buka Rekening Baru Masih Bisa/Topsumbar.co.id)

Topsumbar – PT Bank Mandiri Tbk (Bank Mandiri) adalah sebuah badan usaha milik negara Indonesia yang menyediakan berbagai macam jasa keuangan yang memiliki kantor cabang dan ATM yang tersebar di seluruh Indonesia.

Seperti yang kita ketahui unit kantor cabang Bank Mandiri merupakan tempat untuk mengurus soal keuangan, mulai dari menabung hingga meminjam uang.

Dalam memberikan layanan kepada nasabahnya, Bank Mandiri memiliki jam operasional yang sudah ditentukan.

Bacaan Lainnya

Dalam artikel ini terdapat informasi mengenai jam operasional Bank Mandiri pada Sabtu dan Minggu (akhir pekan) lengkap dengan waktu istirahat dan layanan online.

Mengapa perlu mengetahui jam operasional unit kantor cabang Bank Mandiri?

Sebagian nasabah maupun juga calon nasabah bisa saja belum mengetahui jam operasional dan waktu istirahat Bank Mandiri, sehingga kerap datap ketika sedang istirahat atau bahkan bank sudah tutup.

Bank Mandiri memiliki jadwal operasional yang berbeda tergantung pada hari dalam seminggu.

Untuk hari kerja Bank Mandiri, yakni Senin hingga Jumat. Bank Mandiri melayani pelanggan dari pukul 08.00 hingga 15.00 (WIB/WITA/WIT).

Pada hari Senin hingga Kamis, terdapat waktu istirahat dari pukul 12.00 hingga 13.00 (waktu setempat), sementara pada hari Jumat, istirahat dimulai lebih awal, yaitu dari pukul 11.30 hingga 13.00 (waktu setempat).

Hari Sabtu dan Minggu apakah Bank Mandiri tetap buka atau tutup?

Pada hari Sabtu dan Minggu, Bank Mandiri tutup untuk umum. Meskipun cabangnya tutup, layanan ATM tetap tersedia selama 24 jam setiap hari.

Akan tetapi, sebagian kantor cabang Bank Mandiri ada yang tetap buka pada hari Sabtu dan Minggu untuk melayani nasabah. (DANA Kaget)

Biasanya..

Pos terkait