Cara Mengajukan Livin Paylater dari Bank Mandiri, Limit Maksimum Rp10 Juta dan Tenor hingga 12 Bulan

Sumber: Channel Youtube GO VLOG ID

TopSumbarĀ – Pinjaman online dan Paylater telah menjadi salah satu fitur yang banyak digunakan masyarakat untuk membantu keuangan ataupun hanya ingin memiliki barang dengan cara dicicil.

Banyak alasan untuk orang-orang untuk menggunakan fitur bermanfaat ini, seperti untuk biaya kesehatan, renovasi rumah, jalan-jalan dan banyak lainnya.

Pada saat ini sudah banyak aplikasi yang menawarkan pinjaman online maupun Paylater dengan keuntungan masing-masing produk. Pengguna bebas memilih produk apa yang sekiranya yang mereka butuhkan.

Bacaan Lainnya

Memberikan limit yang tinggi, bunga rendah dan tenor yang panjang, menjadi salah satu jurus untuk memberikan penawaran kepada calon nasabah.

Keuntungan-keuntungan tersebut tidak selalu sama yang akan didapatkan pengguna. Setiap aplikasi memiliki kebijakan dan aturan yang berbeda .

Nah, pada artikel kali ini akan membagikan informasi tentang pinjaman Paylater atau jika di artikan ke bahasa Indonesia “Bayar nanti”. Maksudnya pengguna bisa menggunakan sejumlah dana untuk membeli sebuah produk dengan dicicil.

Tidak berbeda jauh dengan pinjaman online, Paylater memungkinkan pengguna untuk membeli sebuah produk dengan dicicil dengan dana yang diberikan kepada pengguna memenuhi syarat.

Harus pengguna ingat, Paylater tidak bisa dijadikan uang fisik ataupun ditransfer ke rekening manapun dan hanya bisa digunakan untuk pembayaran atau pembelian.

Keuntungan Menggunakan Livin Paylater

Informasi Livin Paylater kali ini bersumber dari salah satu Channel Youtube GO VLOG ID yang kini telah memilikiĀ subscriber sebanyak 27,7 rb saat artikel ini ditulis.

Video dari channel Youtube GO VLOG ID yang diupload pada tanggal 3 Desember 2023, membagikan informasi tentang cara pengajuan Livin Paylater dari Bank Mandiri.

Untuk memulai mengajukan Paylater ini, pengguna haruslah memiliki akun Livin terlebih dahulu. Selain itu, pengguna yang ingin mengajukan tentu harus lolos dari SLIK OJK atau tidak memiliki riwayat galbay (gagal bayar) di aplikasi pinjol lainnya.

Ada beberapa keuntungan menggunakan Livin Paylater:

  1. Limit maksimum Rp10 Juta,
  2. Jangka cicilan hingga 12 bulan,
  3. Proses pengajuan hanya 60 menit,
  4. Praktis bayar tagihan dengan auto debit,
  5. Bunga 0% untuk cicilan 1 dan 3 bulan,
  6. Livin paylater dapat digunakan sebagai sumber dana pembayaran QR Bayar.

Pos terkait