Bupati Agam Tinjau Pembangunan Pabrik AMDK di Nagari Lubuk Basung

TOPSUMBAR – Bupati Agam, Dr. H Andri Warman, MM, turut serta dalam peninjauan lokasi pembangunan gedung Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) di Bandar Baru, Jorong VI Parit Panjang, Nagari Lubuk Basung, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam pada Kamis 23 November 2023.

Tindakan ini mencerminkan keseriusan Bupati Agam dalam upayanya memajukan Kabupaten Agam, dengan tujuan meningkatkan taraf ekonomi masyarakat di wilayah tersebut.

Dalam kunjungannya, Bupati Agam menyampaikan harapannya agar pembangunan pabrik air minum dapat segera terealisasi dan menghasilkan air minum kemasan pada tahun 2024.

Bacaan Lainnya

Ia menyampaikan bahwa komitmen kita sebelum saya mencalonkan diri sebagai Bupati adalah visi misi untuk menyediakan air galon atau air kemasan bermerek Agam.

Sebelum memulai proyek AMDK, Bupati Agam bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait telah mempelajari proses produksi air kemasan dengan mengunjungi pabrik air kemasan mineral Daxu di Beji Hargobinangun Pakem Sleman.

“Dengan melihat perkembangan AMDK, kami berharap proyek ini segera terealisasi, dan yakin bahwa kehadiran perusahaan ini akan memajukan ekonomi masyarakat,” tambahnya.

Setelah perusahaan berdiri, direncanakan akan dilakukan uji coba produk air kemasan dalam waktu dekat. Selain itu, proses perizinan dan kelayakan usaha juga akan segera diurus.

Kegiatan peninjauan tersebut berjalan lancar dan dihadiri oleh Kepala Dinas Dalduk KB dan PA Kabupaten Agam, Surya Wendri, Kabag Perekonomian Sekda Agam, Widyastuti, PDAM Tirta Antokan, tokoh masyarakat, dan pihak lainnya.

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait