Empat Bulan Menikah, Wanita Muda Asal Danau Kembar Menghilang di Pasar Tradisional

Empat Bulan Menikah, Wanita Muda Asal Danau Kembar Menghilang di Pasar Tradisional. (Foto : Riska Gusri Ananda (Istimewa))
Empat Bulan Menikah, Wanita Muda Asal Danau Kembar Menghilang di Pasar Tradisional. (Foto : Riska Gusri Ananda (Istimewa))

TOPSUMBAR – Seorang wanita muda bernama Riska Gusri Ananda, akrab disapa Riska (16), dilaporkan menghilang dari kediamannya di Jorong Aia Rarak Utara, Kenagarian Kampung Batu Dalam, Kecamatan Danau Kembar, Kabupaten Solok, Sumatera Barat.

Riska, yang baru menikah empat bulan yang lalu, terakhir kali terlihat saat berangkat ke pasar pada Minggu, 22 Oktober 2023, pukul 08.30 WIB.

Riska, yang lahir di Aia Rarak Utara pada 16 Agustus 2007, merupakan seorang perempuan muda berusia 16 tahun dari suku Caniago Minang, yang bekerja sebagai petani.

Bacaan Lainnya

Menurut deskripsi dari keluarganya, Riska memiliki tinggi 157 cm dengan warna kulit sawo matang. Ia memiliki rambut hitam lurus sebahu, mata berwarna hitam, dan bentuk wajah bulat.

Saat terakhir dilihat, ia memakai hijab dan tidak memiliki tanda khusus lainnya.

Adi Satri (29), suami dari Riska, dengan cemas menyatakan bahwa istrinya berangkat ke pasar dengan sepeda motor, namun yang mengejutkan adalah sepeda motor tersebut ditemukan di parkiran pasar Simpang Tanjung Nan Ampek, sementara Riska sendiri tak kunjung kembali.

“Sudah dihubungi tidak aktif. Sudah dicari sampai kemana-mana. Sudah dicari ke teman-teman dekat dia dulu, atau orang yang kenal istri saya ini, ternyata juga tidak ada,” ungkap Adi dengan wajah sedih.

Kapolsek Danau Kembar, Iptu Irhas Murad membenarkan adanya laporan kehilangan tersebut.

“Masih kita selidiki. Petunjuk sangat minim,” kata Kapolsek kepada wartawan.

“Kami belum bisa menyimpulkan anak ini dilarikan orang atau apakah dia lari. Sekarang sama-sama berusaha, mudahan-mudah nomor teleponnya kembali aktif,” tambah Kapolsek Irhas.

Bagi siapa saja yang memiliki informasi tentang keberadaan Riska, diharapkan dapat menghubungi Kanit Reskrim Polsek Danau Kembar, Aipda Harfan Mariadi di nomor 08526351292, atau Polsek Danau Kembar Siaga SPKT di nomor 085263482627.

(Fiyu)

Pos terkait