Bank BRI Hadirkan Pinjaman hingga Rp250 Juta Briguna Pendidikan untuk Mahasiswa, Ini Syaratnya!

Ilustrasi Pinjaman Briguna Pendidikan
Ilustrasi Pinjaman Briguna Pendidikan limit hingga Rp250 Juta (foto: Canva)

Keuntungan Pinjaman Briguna Pendidikan

Selain proses cepat dan mudah dalam pengajuan hingga pencairan, keuntungan lain dari pinjaman Briguna Pendidikan menurut situs resminya yaitu memiliki bunga rendah dan tetap sampai debitur lulus kuliah.

Bahkan, cicilannya juga ringan ya karena angsuran bunga yang tetap tadi. Tapi, limit pengajuan hanya dibatasi sampai nominal Rp250 juta saja. Apabila biaya kuliahmu melebihi angka itu, maka harus bayar sendiri.

Selain itu, Briguna Pendidikan juga menghadirkan beragam promo dan program menarik pada event tertentu. Melansir situs resmi BRI, apabila debitur meninggal dunia, maka pinjaman akan dicover asuransi.

Bacaan Lainnya

Nah, anggap saja kamu telah menyetujui semua syarat dan ketentuan serta memahami keuntungan yang mungkin didapatkan dari pinjaman Briguna Pendidikan. Jika masih bingung, telfon saja 1500017.

Jika tidak ada pulsa untuk menelfon, kamu dapat mengirim email ke [email protected] dan menanyakan terkait segala hal untuk diketahui. Bisa juga dengan mengirim pesan ke Facebook, Twitter, Instagram hingga Youtube resmi BRI.

Baca juga: Plafon hingga Rp10 Miliar, Ajukan Pinjaman KPRS FLPP BRI bisa Dapat Asuransi dan Pajak Gratis

Tahapan Pengajuan Pinjaman Briguna Pendidikan

Asiknya, pengajuan pinjaman Briguna Pendidikan ini ternyata tidak hanya bisa dilakukan secara offline dengan mengunjungi Bank BRI terdekat saja karena juga tersedia metode pengajuan online.

Melansir artikel online Beritadiy, kamu bisa pengajuan online menggunakan layanan BRImo dari ponsel. BRImo yaitu sebuah aplikasi Mbanking dari BRI, yang memungkinkan kamu melakukan segala transaksi secara online.

Setelah mendownload aplikasinya, pastikan kamu sudah mengaktifasi semua proses dari petugas bank. Berikutnya, login menggunakan username dan password yang sudah didaftarkan. Lalu, pilih menu ‘lainnya’.

Kemudian, beralih pada opsi produk BRI dengan klik ikon BRIguna dan lengkapi data pinjaman. Selanjutnya, lakukan pengajuan dengan memverifikasi semua tahapan melalui face compare sesuai aturan terkait.

Jika sudah punya Mbanking BRImo, pastinya kamu sudah memiliki rekening BRI. Maka, ketika semua proses di atas dilakukan, pencairan dana akan langsung ditransfer ke rekeningmu dan bisa digunakan untuk pembiayaan pendidikan.

Itulah informasi terkait syarat dan ketentuan, keuntungan pinjaman serta tahapan pengajuan Briguna Pendidikan yang berikan limit hingga Rp250 juta untuk biaya kuliah. Semoga bermanfaat. (*)

Pos terkait