Mau Shopee Paylater Disetujui? Coba Trik Ini Agar bisa Belanja Dulu Bayar Nanti

Mau Shopee Paylater Disetujui, Coba Trik Ini Agar bisa Belanja Dulu Bayar Nanti
Mau Shopee Paylater Disetujui, Coba Trik Ini Agar bisa Belanja Dulu Bayar Nanti (ilustrasi: Topsumbar.co.id)

PADANG – Menggunakan SPayLater (Shopee Paylater) menjadi salah satu pilihan bagi pengguna Shopee yang ingin berbelanja saat belum punya uang, namun ada kebutuhan yang harus dipenuhi.

Shopee Paylater adalah layanan pinjaman dari Shopee yang memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk belanja dan bisa membayarnya nanti.

Namun, tidak semua pengguna Shopee yang bisa mendapatkan akses ke fitur paylater dari Shopee, karena ada syarat yang harus dipenuhi.

Bacaan Lainnya

Nah, dalam artikel ini terdapat ulasan tentang cara agar Shopee Paylater disetujui lengkap dengan cara pembelian barang hingga proses pembayaran.

Sebagai informasi, fitur Shopee Paylater bisa didapatkan pengguna yang telah terpilih lewat aplikasi.

Untuk bisa memanfaatkan fitur dari shopee ini, pengguna harus mengaktifkan Shopee Paylater di aplikasi Shopee.

Saat pengajuan berhasil, pengguna sudah bisa berbelanja dengan memanfaatkan paylater dari Shopee.

Limit awal yang didapatkan oleh pengguna Shopee Paylater adalah Rp 750.000. Namun, beberapa pengguna yang memiliki kredit bagus bisa mendapatkan limit hingga Rp 50 juta.

Setiap transaksi yang menggunakan Shopee Paylater akan dikenakan bunga 2,95% dengan pilihan pembayaran cicilan dengan tenor 1, 2, 3, 6, dan 12 bulan.

Adapun sistem pembayaran Shopee Paylater cukup mirip dengan kartu debit. Akan tetapi fitur paylater dari Shopee ini memiliki bunga yang lebih kecil.

Diketahui, sangat jarang pengguna yang baru saja mendaftar di aplikasi Shopee (pengguna baru) bisa mendapatkan Shopee Paylater.

Berikut adalah trik agar Shopee Paylater disetujui untuk bisa merasakan manfaat dari fitur dari Shopee tersebut.

Pos terkait