Mutlak! Syarat Pinjam Uang Online di SeaBank yang Wajib Diketahui Pengguna

Sumber: Capture Channel Youtube Andre Tuwan

TopSumbar – Dalam artikel ini terdapat informasi mengenai syarat pinjman uang salah satu aplikasi pinjaman online (pinjol) ‘SeaBank’. Dengan cicilan hingga 12 bulan pengguna dapat manfaatkan ketika sedang kesulitan finansial.

Pada zaman sekarang untuk mendapatkan bantuan keuangan tidak harus ke bank, karena sudah banyak aplikasi yang menyediakan pinjaman secara online.

Cukup menggunakan ponsel, internet, dan data-data yang diperlukan, pengguna sudah bisa mengajukan pinjaman ke salah satu aplikasi pinjol.

Bacaan Lainnya

Pinjaman online ini bisa digunakan untuk apa saja seperti biaya pendidikan, modal usaha, renovasi rumah dan banyak lainnya.

SeaBank memiliki fitur pinjaman online yang dapat bermanfaat bagi para penggunanya. Dengan memiliki akun SeaBank, pengguna  mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan pinjaman.

Fitur pinjaman dari aplikasi bank digital SeaBank ini bisa diajukan langsung melalui handphone android atau iOs. Bagi pengguna yang belum memiliki aplikasi SeaBank bisa mengunduhnya melalui Playstore atau Appstore.

Syarat Bisa Pinjam Uang di Bank Digital Sea Bank

Salah satu fitur yang ada di bank digital SeaBank yakni pinjaman online yang dapat pengguna temukan pada menu awal aplikasi SeaBank.

Dikutip dari penjelasan video Channel Yotube Andre Tuwan yang diupload pada tanggal 20 oktober 2023 lalu, fitur pinjaman SeaBank bernama SPinjam yang bekerja sama dengan aplikasi toko online ternama bernama Shopee.

Untuk bisa mendapatkan pinjaman melalui bank yang identik dengan warna orange ini, pengguna tentu harus mengikuti peraturan yang ada di toko online Shopee.

Pengguna yang memenuhi syarat dan tidak melanggar aturan dari aplikasi Shopee, tentu akan mendapatkan kesempatan menggunakan fitur pinjaman yang satu ini.

Syarat yang pertama yang harus terpenuhi oleh calon peminjam SeaBank, yaitu harus update aplikasi Shopee ke versi terbaru.

Selanjutnya, pengguna harus memenuhi persyaratan yang satu ini, yakni pinjaman hanya bisa digunakan untuk diri sendiri.

Terakhir pengguna calon peminjam, tidak memilik riwayat keterlambatan untuk pembayaran Shopee Paylater.

Jika ketiga persyaratan di atas sudah terpenuhi, pengguna bank digital SeaBank sudah bisa untuk mencoba mengajukan pinjaman online.

Nah, bisa disimpulkan bahwa pinjaman online bank digital ini menggunakan fitur dari e-commerce Shopee. Pengguna tentu wajib memiki kedua akun tersebut untuk mencoba mengajukan pinjaman.

Demikianlah Informasi pinjaman online SeaBank yang dapat disampaikan. Semoga bisa membantu. (RC5)

Pos terkait