Aplikasi Penghasil Uang: Game Siram Bunga My Idle Plants, Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp65.000

Aplikasi Penghasil Uang: Game Siram Bunga My Idle Plants Dapat Saldo DANA 65.000

TopSumbar Aplikasi penghasil uang yang akan dibahas pada kesempatan ini, masih satu developer dengan game pizza sebelumnya guna untuk menambah saldo DANA secara gratis.

Game bernama My Idle Plants adalah permainan dengan tema menyiram bunga untuk mendapatkan reward yang keluar dari tanaman tersebut.

Pada platform Play Store, kita bisa melihat bahwa game ini masih satu developer dengan game Ant and Pizza yang dikembangkan oleh Codee Studio

Bacaan Lainnya

Ulasan tentang game ini juga pernah pernah terbit pada artikel sebelumnya yang bisa jadi rekomendasi untuk kamu.

Sebenarnya, mekasnisme permainan dari kedua game ini tidak berbeda jauh, hanya saja tampilan dan target berbeda.

Dalam game My Idle Plants, Gelembung yang dihasilkan dari tanaman bunga ini yang nanti menjadi reward koin emas bagi pengguna.

Dengan mengumpulkan reward tersebut, kamu bisa menukarkan menjadi saldo DANA dan Paypal nantinya.

Nah, bagi kamu yang mungkin tertarik mencoba menghasilkan cuan dengan aplikasi penghasil saldo DANA My Idle Plants, dapat menyimak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

My Idle Plants, Aplikasi Penghasil Uang dengan Pencairan Saldo DANA

Game My Idle Plants sudah mendapatkan 100 ribu lebih unduhan pada platform Play Store hingga artikel ini terbit, Rabu (06/09/2023).

Hasil yang telah dicapai dan beragam komentar pada platform tersebut, mungkin bisa menjadi bukti aplikasi My Idle Plants terbukti membayar penggunanya.

Untuk menghasilkan saldo DANA, kamu harus mengumpulkan koin emas yang bisa didapatkan dengan menyelesaikan setiap level dalam game.

Selain itu, untuk menghasilkan reward koin bisa dengan meutar roda spin yang telah tersedia.

Pos terkait