Penyebab Fitur DANA Paylater Tidak Muncul Padahal Sudah Melakukan Banyak Transaksi, Ini Alasannya!

Sumber: Channel Youtube Arnata TV

TopSumbar – Tulisan kali ini akan memuat penjelasan tentang fitur Paylater pada aplikasi DANA yang belum dimiliki oleh semua pengguna.

Banyak sebagian dari kamu yang telah menggunakan aplikasi DANA Dompet Digital dan telah melakukan banyak transaksi tapi belum mendapatkan fitur ini.

Mungkin penjelasan berikut ini bisa menjawab pertanyaan yang kini mungkin menghantui pengguna e-wallet DANA.

Bacaan Lainnya

Salah satu Channel Youtube bernama Arnata TV  menjelaskan alasan mengapa masih ada akun DANA yang belum mendapatkan fitur Paylater.

Nah, bagi kamu yang sedang galau karena belum mengetahui penyebabnya, mungkin informasi ini akan sangat bermanfaat.

Alasan DANA Paylater Belum Muncul Pada Aplikasi DANA

Dilansir dari video yang di-upload pada tanggal 24 November 2023 lewat kanal Arnata TV terdapat info tentang fitur Paylater yang belum didapatkan oleh semua pengguna DANA Dompet Digital.

“Kenapa fitur DANA Paylater yang tidak dimiliki semua pengguna?”

Pertanyaan tersebut muncul dari banyak pengguna yang padahal sudah melakukan banyak transaksi, tapi belum mendapatkan DANA Paylater.

Misalnya ketika malam hari, pengguna yang ingin membeli token listrik, dan tidak memiliki saldo bisa menggunakan DANA Paylater sebagai ganti pembayaran sementara.

Nah, ada sebuah alasan yang membuat sebagian pengguna aplikasi DANA belum mendapatkan pinjaman online dalam fitur DANA Paylater.

Menurut Arnata TV, ada alasannya sebagian pengguna belum mendapatkan fitur ini, karena ada penyebabnya. Lewat kanal tersebut,  menjelaskan mengapa Paylater dompet digital ini tidak muncul pada menu.

Channel Youtube yang baru berkembang ini menjelaskan dengan menunjukan informasi yang terdapat pada topik “Bantuan” di aplikasi DANA.

Pos terkait