Berhasil Tarik Saldo DANA Rp65.000 dengan Main Aplikasi Penghasil Uang Ant and Pizza, Caranya Sangat Mudah

Berhasil Tarik Saldo DANA 65.000 dengan Main Aplikasi Penghasil Uang Ant and Pizza, Ternyata Caranya Sangat Mudah

TopSumbar – Zaman Sekarang untuk menambah pemasukan tidak hanya bisa di dunia nyata saja, tapi bisa dengan memanfaatkan handphone lewat aplikasi penghasil uang.

Sudah banyak aplikasi yang bisa menghasilkan saldo DANA di platform Playstore pada saat ini. Salah satu aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk menambah pemasukan yakni sebuah game Ant and Pizza.

Aplikasi Ant and Pizza adalah game penghasil uang yang sudah terbukti membayar penggunanya langsung ke Dompet Digital DANA.

Bacaan Lainnya

Selain itu, bagi kamu yang suka mengumpulkan dolar, reward yang didapatkan dari game Ant and Pizza bisa kamu tukarkan menjadi saldo Paypal secara gratis.

Permainan yang bisa kamu download di Playstore ini, sebenarnya tidaklah terlalu sulit untuk dimainkan. Para pengguna hanya harus melakukan tap-tap pada layar mereka untuk menyelesaikan setiap level.

Jika aplikasi ini membuat kamu tertarik, mari simak penjelasan informasinya hingga selesai pada paragraf selanjutnya di bawah ini.

Aplikasi Penghasil Uang Ant and Pizza Penarikan ke E-Wallet DANA dan Rekening Paypal

Game tap-tap layar Ant and Pizza ini, memberikan reward pada penggunanya jika berhasil menyelesaikan setiap level dalam permainan.

Reward yang akan kamu terima adalah sebuah koin emas yang akan masuk dalam saldo game jika misi berhasil diselesaikan dengan baik.

Cara bermain game Ant and Pizza tidak sulit, kamu hanya harus menghabiskan pizza sebagai target dengan tentara semut yang kamu miliki.

Dengan menekan layar handphone berkali-kali, semut-semut itu akan menyerang pizza hingga target habis. Jika berhasil, pizza akan segera habis dan level pun dimenangkan dan reward pun akan masuk dalam saldo game.

Selain itu kamu akan dibekali beberapa booster yang membantu untuk menyelesaikan setiap permainan guna memenangkan level game.

Jika berhasil mencapai target penarikan, kamu bisa menukarnya di menu penarikan dalam game dengan saldo DANA atau Dolar Paypal.

Dari beberapa review pengguna, aplikasi penghasil uang Ant and Pizza diklaim dapat menghasilkan uang hingga Rp 65.000 setiap hari.

Cara menghasilkan saldo DANA..

Pos terkait