WNI Buka Rekening di Aplikasi DANA dapat Saldo Gratis Rp450.000, Berlaku sampai 31 Agustus 2023

WNI Buka Rekening di Aplikasi DANA dapat SALDO GRATIS Rp450.000, Berlaku sampai 31 Agustus 2023
WNI Buka Rekening di Aplikasi DANA dapat SALDO GRATIS Rp450.000, Berlaku sampai 31 Agustus 2023 (ilustrasi: Topsumbar.co.id)

Topsumbar – Kabar baik bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang menggunakan e-wallet DANA, karena ada Saldo DANA Gratis Rp450.000 yang bisa masuk ke akun pengguna.

Saldo DANA Gratis adalah uang digital yang tersimpan di e-wallet DANA yang didapatkan secara cuma-cuma melalui event-event tertentu yang diadakan penyelenggara.

Seiring dengan pesatnya perkembangan transaksi digital di Indonesia, Saldo DANA Gratis menjadi incaran pengguna e-wallet, tak terkecuali bagi pengguna DANA.

Bacaan Lainnya

Nah, pada kesempatan kali ini DANA mengadakan promo untuk pengguna yang belum pernah membuka rekening bank lewat aplikasi DANA.

Promo resmi yang ada di aplikasi ini akan memberikan Saldo DANA Gratis atau diskon jika membuka rekening Danamon lewat aplikasi DANA. Bagaimana caranya?

Buka Rekening Bank Danamon lewat Aplikasi DANA

Berikut adalah langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk bisa mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp450.000 resmi dari e-wallet DANA:

1. Buka aplikasi ‘DANA’ melalui hp

Pastikan kamu telah mendownload dan menginstal aplikasi DANA di Play Store atau App Store dan telah membuat akun dengan mendaftarkan nomor telepon aktif.

2. Pilih menu ‘Lihat Promo’ 

Selanjutnya, pilih menu ‘Lihat Promo’ di beranda. Nantinya pengguna akan diarahkan ke ‘Pusat Promo’.

3. Pilih promo ‘Simpan Kartu Bank’

Di sini kamu dapat memilih promo ‘Simpan Kartu Bank’ untuk membuka rekening baru. Tekan ‘Cek’ untuk melihat detail promo dari DANA.

4. Baca ‘Syarat dan Ketentuan’

Silahkan baca syarat dan ketentuan untuk mendapatkan saldo DANA Gratis Rp450.000.

Sebagai informasi, promo berlaku untuk pengguna DANA yang pertama kali membuka rekening tabungan Danamon melalui aplikasi DANA.

Pos terkait