Tiga Pegawai LP Kelas II B Muaro Sijunjung Naik Pangkat, Kalapas Ucapkan Selamat

Topsumbar – Tiga orang pegawai Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II B Sijunjung naik pangkat.

Ketiganya, yakni Dicky Kurniadi naik pangkat dari III/a ke III/b, Benil Eka Putra dari II/c ke II/d serta Edo Msisa Putra dari II/c ke II/d.

Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat ketiga pegawai tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II B Muaro Sijunjung, Yordani, A.Md.IP, S.Sos, MH dalam upacara kenaikan pangkat pada Selasa (8/8/2023) di Muaro Sijunjung.

Bacaan Lainnya

Yordani yang sekaligus bertindak sebagai inspektur upacara, pada momentum tersebut juga menyerahkan SK kepada 11 orang formasi angkatan 2021 yang telah resmi menyandang status pegawai penuh (100 %).

“Saya mengucapkan selamat kepada bapak dan ibu yang mendapat amanah untuk naik pangkat, maupun yang telah resmi menyandang PNS 100 persen,” ujar Yordani dalam amanatnya.

Yordani juga berpesan kepada pegawai yang naik pangkat dan yang telah resmi menyandang PNS 100 persen untuk terus mengabdi dan memperbaiki kualitas layanan.

“Jadikan momen ini untuk terus mengabdi, teruslah memperbaiki kualitas layanan dan tingkatkan profesionalisme serta kompetensi diri,”  pesannya.

(AG)

Pos terkait