18 Personil Polres Padang Panjang Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi, Kapolres Ucapkan Selamat

Topsumbar – Sebanyak 18 (Delapan Belas) personil Polres Padang Panjang  mendapatkan anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 juli 2023.

Hal itu diketahui pada saat upacara korp lapor kenaikan pangkat yang dipimpin Kapolres AKBP Donny Bramanto di halaman Mapolres Padang Panjang, Jumat (30/6/2023).

Adapun ke-18 personel Polres Padang Panjang yang melaksanakan kenaikan pangkat sebagaimana dirilis Paur Humas Polres Padang Panjang, Bripka Ciputra, terdiri dari :

Bacaan Lainnya

1. Pangkat KOMPOL Ke AKBP pengabdian 1 (satu) orang.
2. Pangkat IPTU ke AKP 1 (satu) orang.
3. Pangkat AIPDA ke AIPTU 6 (enam) orang.
4. Pangkat  BRIGADIR ke BRIPKA 2 (dua) orang.
5. Pangkat  BRIPTU ke BRIGADIR 3 (tiga) orang.
6. Pangkat BRIPDA ke BRIPTU 5 (lima) orang.

Pada momentum tersebut, Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Kenaikan pangkat ini tidak terlepas dari doa orang tua, istri dan anak yang selama ini memberikan dukungan dan dorongan kepada saudara,” ujar Kapolres.

Dikatakan Kapolres, dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi maka tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat juga akan bertambah besar.

“Hendaknya agar bisa mengembangkan diri dengan belajar, berlatih dan menambah ilmu pengetahuan agar sejajar dengan perkembangan zaman saat ini,” katanya.

“Selamat kepada anggota yang naik pangkat, semoga pangkat yang baru lebih memacu untuk berprestasi dalam tugas,” sambung kapolres mengapresiasi.

Hadir pada kesempatan tersebut para Kabag, Kasat, para Kapolsek, Perwira dilingkungan Polres Padang Panjang serta personel yang naik pangkat.

(AL)

Pos terkait