Tes Psikologi Bentuk dan Warna Kue Ini Ungkap Kondisi Emosi dan Kepribadian Kamu Sebenarnya

Tes Psikologi Bentuk dan Warna Kue Ini Ungkap Kondisi Emosi dan Kepribadian Kamu Sebenarnya
Tes Psikologi Bentuk dan Warna Kue Ini Ungkap Kondisi Emosi dan Kepribadian Kamu Sebenarnya (foto: Topsumbar/Namatest)

Topsumbar – Mari ikuti Tes Psikologi tentang kepribadian ini untuk mengungkap kondisi emosi kamu sebenarnya berdasarkan ‘Bentuk dan Warna’.

Tes Psikologi ini mengungkapkan apa yang menjadi kecenderungan seseorang pada saat ini, tergantung pada suasana hati dan kondisi seseorang.

Selain itu, Tes Psikologi ini juga melibatkan analisis kondisi psiko-emosional seseorang saat ini, berdasarkan pilihan suatu benda dengan bentuk tertentu untuk melihat kepribadian utama.

Bacaan Lainnya

Melansir Namatest, Selasa (08/08) kombinasi tes Luscher dan Psycho-Geometrics dari Susan Dellinger ternyata menarik, cepat dan akurat.

Kamu dapat memilih salah satu dari 5 gambar kue dengan bentuk dan warna yang berbeda.

Perhatikan gambar berikut ini dengan seksama dalam 10 detik, lalu pilihlah salah satu bentuk dan warna kue yang menggugah selera.

Setelah itu, kamu dapat melihat penjelasan dari apa arti dari gambar kue yang kamu pilih dengan bentuk dan warna yang berbeda.

Tes Psikologi Bentuk dan Warna Kue Ini Ungkap Kondisi Emosi dan Kamu Sebenarnya
(Foto; namatest)

1. Kue dengan Bentuk Bulat dan Berwarna cokelat

Apakan kamu memilih kue dengan bentuk lingkaran dan berwana coklat? Lingkaran biasanya dipilih oleh orang-orang yang ramah dan mudah bergaul.

Mereka senang mengambil bagian dalam menyelesaikan konflik pribadi orang lain. Ia siap melakukan apa saja untuk membuat semua orang di sekitar mereka bahagia.

Mereka sering melintasi batas antara kepentingan publik dan pribadi. Namun, mereka melakukannya dengan memikirkan apa yang terbaik bagi semua orang.

Warna cokelat menunjukkan persepsi positif seseorang terhadap kondisi fisiknya sendiri.

Artinya, orang yang memilih kue ini dalam keadaan sehat dan tidak bermasalah dengan masalah kesehatan.’

Selanjutnya..

Pos terkait