Tes Kokologi: Buka Topengmu! 10 Soal Ini Membongkar Kepribadian Unik dan Sifat Asli Kamu

Tes Kokologi - Buka Topengmu! 10 Soal Ini Membongkar Kepribadian Unik dan Sifat Asli Kamu
Tes Kokologi - Buka Topengmu! 10 Soal Ini Membongkar Kepribadian Unik dan Sifat Asli Kamu (ilustrasi: Topsumbar.co.id - Sammie Sander/Pexels.com)

Topsumbar – Buka topengmu! 10 Soal tes kokologi ini akan membongkar kepribadian unik dan sifat asli kamu berdasarkan jawaban yang kamu pilih.

Kita tahu, bahwasanya manusia memiliki karakter yang berbeda-beda dan kita bisa mempelajari karakter tersebut. Baik untuk mempelajari diri sendiri maupun orang lain.

Dengan tes psikologi terstruktur ini, nantinya akan akan mengungkap kepribadian unikk dan sifat asli kamu sebenarnya.

Bacaan Lainnya

Kuis seperti ini biasanya disebut dengan Tes Kokologi. Sebagai informasi, Kokologi adalah permainan psikologi dari Jepang.

Tes Kokologi adalah sebuah ilmu untuk mengetahui karakter orang lain dan diri sendiri melalui sebuah permainan atau cerita sederhana.

Pada kesempatan kali ini kita akan melakukan tes menarik ini. Dalam tes ini kamu akan diberikan 10 pertanyaan dan harus menjawabnya secara berurutan.

Perlu diingat, jangan dilihat terlebih dahulu jawabannya. Pilihlah jawaban dengan apa adanya berdasarkan kata hati kamu.

Selanjutnya, jangan lupa juga untuk siapkan sebuah catatan untuk mencatat setiap jawaban yang sobat pilih.

Tes Kepribadian/Kokologi Test: Bongkar Kepribadian Unik dan Sifat Asli Kamu!

Tes 1: Bayangkan kamu pergi ke hutan lalu di dalam hutan tersebut terdapat sebuah gubuk. Ketika kamu melihat gubuk tersebut kamu melihat ada pintu masuk ke dalam gubuk tersebut. Bagaimana kondisi pintu tersebut?

a. Terbuka
b. Tertutup

Tes 2: Setelah kamu masuk ke dalam gubuk tersebut kamu melihat ada sebuah meja di dalamnya. Apa bentuk dari meja tersebut?

a. Bulat
b. Kotak
c. Segitiga

Tes 3: Kemudian, kamu pergi kesebuah ruangan dan kamu melihat pot bunga tergantung di pojok ruangan. Terbuat dari apakah pot tersebut

a. Keramik atau tanah liat
b. Plastik
c. Besi

Pos terkait